Food & travel

Cita Rasa ABC di Ubud Food Festival 2018

By : Yolanda Deayu - 2018-03-26 14:01:00 Cita Rasa ABC di Ubud Food Festival 2018

Festival kuliner ternama Ubud Food Festival 2018 akan segera kembali diadakan oleh Yayasan Mudra Swari Saraswati pada bulan depan, tepatnya pada tanggal 13-15 April di daerah Ubud, Bali.

Menggandeng label Kraft Heinz ABC, acara tahun ini akan disuguhkan dalam rangkaian program menarik, mulai dari demo masak, workshop, tur kuliner, pasar makanan, pemutaran film, hingga pertunjukan musik.

Kraft Heinz ABC akan menghidangkan kreasi menu masakan indonesia dengan tema "Inovasi Cita Rasa Nusantara", hasil kolaborasinya bersama juru masak Petty Elliot dan Billy Kalangi.


Selain itu, kedua juru masak kondang tersebut juga akan berpartisipasi dalam "Food For Thought", di mana mereka akan membahas tentang bagaimana masakan Indonesia sehari-hari yang dapat dibuat lebih baik hanya dengan perubahan kecil saja.

Ada juga sesi cicip makanan Indonesia sehari-hari yang berasal dari berbagai wilayah berbeda, seperti Yogyakarta, Bandung, Manado, Medan, dan Pontianak.

Bagi pencinta masakan pedas, Kraft Heinz ABC juga berkolaborasi bersama dengan restoran Mi Abang Adek untuk menghadirkan mi terpedas di dunia, dan menghadirkan juru masak Bara untuk menampilkan beberapa masakan terpedas di Indonesia.

Food & travel