Hair & beauty

Tarte Hadirkan Koleksi Yang Terinspirasi Dari Mermaid

By : Yolanda Deayu - 2018-03-19 15:38:00 Tarte Hadirkan Koleksi Yang Terinspirasi Dari Mermaid

Setelah hewan fantasi unicorn, kini giliran putri duyung alias mermaid yang menjadi tren di dunia kecantikan. Tarte pun menghadirkan koleksi makeup dan skincare yang terinspirasi dari mermaid

(Baca juga artikel: Koleksi Makeup Bertema Kain Dari Tony Moly)

Tak tanggung-tanggung, Tarte meluncurkan Mer-Makeup Vault, yakni satu set kosmetik mulai dari kuas dengan ekor duyung, palet eyeshadow, lipstik, lip gloss, maskara, penjepit bulu mata, bulu mata palsu, glitter gel, hingga aksesori berupa mermaid sea-quins dan mermaid jewels. Deretan makeup ini juga dijual secara satuan bagi mereka yang tak ingin mengoleksi semuanya.

Sementara itu, Tarte juga menghadirkan rangkaian produk perawatan kulit yang terdiri dari Mermaid Skin™ Hyaluronic H2O Serum yang memberikan kelembapan ekstra bagi kulit, Mer-mist Shimmer Spray untuk membuat kulit serta rambut terlihat berkilau, dan Mermaid Waves Salt Spray untuk memberikan gelombang kepada rambut.

Koleksi bertema mermaid dari Tarte ini bisa sudah bisa didapatkan di www.tartecosmetics.com dengan harga mulai dari Rp140.000 hingga Rp2.430.000.

Hair & beauty