Food & travel

Attarine 3.0: Grand Menu Baru Restoran Attarine

By : Yolanda Deayu - 2018-03-12 16:56:00 Attarine 3.0: Grand Menu Baru Restoran Attarine

Menyantap hidangan lezat di suasana yang nyaman dengan pelayanan yang ramah tentu akan membuat setiap orang senang dan tak segan untuk kembali. Pengalaman ini bisa didapatkan di restoran Attarine yang terletak di area Gunawarman, Jakarta Selatan.

(Baca juga artikel: Rasa Baru Sunday Brunch di The Dharmawangsa Jakarta)

Anda dijamin tak akan bosan karena menu spesial yang tertulis di papan terus berganti setiap harinya. Namun bulan ini akan lebih spesial karena rumah makan yang berada di bawah naungan Potato Head Family tersebut telah menghadirkan grand menu baru Attarine 3.0.

Menu baru ini memiliki variasi menu daging yang lezat, serta sejumlah pilihan hidangan yang terbuat dari sayur-mayur untuk vegetarian. Tidak hanya menggugah selera dan Instagramable, grand menu Attarine 3.0 juga terjangkau karena bisa dinikmati dengan harga mulai dari Rp45.000.

Salah satu hidangan yang wajib dicoba dari grand menu ini adalah Squid Ink Pasta, pasta berwarna hitam yang dimasak dengan cumi dan saus tomat klasik. Ada juga Smoked Brisket yang terbuat dari Attarine smoked brisket, gooseberry pebre, corn fritters, dan grilled romaine.

Apabila berkunjung bersama teman-teman atau keluarga, maka Black Angus Beef Tomahawk yang disajikan dengan sharing plates adalah pilihan yang tepat untuk Anda.

Food & travel