Sex & relationship

4 Ide Kencan Jika Ingin Menghamburkan Uang

By : Yolanda Deayu - 2018-03-09 16:18:00 4 Ide Kencan Jika Ingin Menghamburkan Uang

Ketika ada rezeki berlebih, tidak ada salahnya untuk sesekali digunakan untuk memanjakan pasangan. Tentunya ia akan merasa lebih dicintai karena mendapat perhatian yang lebih dari biasanya. Berikut adalah ide kencan jika Anda sedang ingin menghamburkan uang.

(Baca juga artikel: 5 Gaya Pelukan Yang Wajib Diketahui)

1. Makan Malam Romantis

Jika Anda dan pasangan biasanya makan di restoran yang ada di pusat perbelanjaan saja, kini saatnya untuk memesan tempat di restoran mewah di hotel bintang lima. Alternatif lainnya adalah dengan mengunjungi restoran yang telah memiliki bintang Michelin.

2. Weekend Gateaway

Pergi berlibur bersama pasangan untuk menghilangkan penat dari kesibukan sehari-hari. Jika kalian senang dengan olahraga air, Raja Ampat adalah pilihan yang tepat. Tetapi apabila kalian lebih suka kehidupan kota dan berbelanja, tak ada salahnya untuk pergi ke Singapura, Malaysia, atau Thailand.

3. Shopping

Jika biasanya Anda yang ditemani belanja, sekarang waktunya untuk mengajak si dia berbelanja di toko kesukaannya dan belikan barang-barang yang ia mau sebagai hadiah. 

4. Spa

Apabila kesibukan sehari-hari membuat Anda dan pasangan sangat lelah untuk melakukan aktivitas pada akhir pekan, manfaatkan weekend tersebut untuk mengunjungi spa bersama. Pilih paket lengkap untuk mendapatkan relaksasi maksimal.

Sex & relationship