Food & travel

Menu Italia Baru di Rosso, Shangri-La Hotel Jakarta

By : Kiki Riama Priskila - 2018-02-27 16:37:00 Menu Italia Baru di Rosso, Shangri-La Hotel Jakarta

Bagi pencinta masakan Italia, rasanya wajib berkunjung ke Rosso, restoran dan lounge di Shangri-La Hotel, Jakarta. Ada tiga menu baru yang dipersiapkan khusus oleh chef asal Italia, Gianfranco Pirrone. Chef Franco memang terkenal dengan homemade pasta dan pizza lezatnya. Menu-menu ini bisa segera dinikmati saat santap siang dan malam.



Franco's Signature Pasta

Menambah deretan pasta segar yang tersedia di Rosso, Chef Franco memperkenalkan menu pasta favorit masa kecilnya, yaitu Cappelletti di Agnello con Crema di Parmigiano e Tartufo. Berbentuk seperti topi kecil, pasta ini diisi dengan daging kambing dan parmesan cream serta truffle butter.

Menu lainnya adalah Tris di Paste yang terdiri dari tiga mini pasta, yaitu ravioli seafood dengan saus pesto, bayam dan labu gnocchi dengan parmesan cream, serta beetroot spaghetti dengan gorgonzola cheese.

Satu lagi yang menjadi favorit adalah Risotto allo Zafferano e Foie Gras. Jika Anda adalah pencinta risotto, rasanya wajib mencicipi menu satu ini selagi hangat.



Gourmet Pizza

Pizza kreasi Chef Franco dibuat lebih kecil dengan adonan roti yang lebih tebal, menggunakan topping atau isi premium seperti jamur porcini dan foie gras, seperti dalam menu Pizza Porcini e Foie Gras.


Chef Franco juga membawa nuansa Sicilia pada kreasinya dengan membuat pizza unik berwarna hitam yang disajikan dengan topping kerang dan lobster di menu Pizza Nera Aragosta e Capesante.



Dessert

Sebagai penutup yang manis, cicipi menu baru Spuma di Cioccolato Albicocche e Menta, chocolate foam dengan saus mint dan aprikot. Menu lainnya adalah vanilla panna cotta dan creamy coconut dengan markisa.

Jika Anda ingin segera mencicipi langsung, restoran dan lounge Rosso buka untuk santap siang dari pkl 11.30 - 14.30 dan santap malam dari pkl 18.00 - 22.30. Untuk reservasi, hubungi 021-2922 9999. Selamat mencoba!

Food & travel