Brides

Lingerie Yang Cocok Untuk Malam Pertama Menurut Zodiak

By : Yolanda Deayu - 2018-02-21 15:49:00 Lingerie Yang Cocok Untuk Malam Pertama Menurut Zodiak

Malam pertama adalah salah satu momen yang paling ditunggu-tunggu oleh pengantin baru. Tak ada salahnya untuk mengenakan lingerie yang membuat Anda lebih percaya diri di hadapan si dia.

(Baca juga artikel: Pilihan Sleepwear Lokal untuk Malam Pertama)

Masih bingung dengan pakaian dalam yang sekiranya cocok untuk dikenakan pada malam pertama nanti? Berikut adalah ide lingerie yang bisa digunakan berdasarkan karakter zodiak.

Aries

Sebagai pemilik sifat dominan, lingerie dengan warna merah dengan aksen renda menjadi pilihan yang tepat untuk tampil spesial pada malam pertama Anda.

Taurus

Karena memiliki tingkat sensualitas tinggi, maka lingerie dengan kualitas tinggi sangat dibutuhkan untuk memberikan kenyamanan maksimal bagi wanita Taurus saat memulai bercinta.

Gemini

Wanita gemini cenderung lebih playful saat bercinta. Tak ada salahnya untuk mengenakan lingerie lengkap dengan stocking lace hingga garter pada malam pertama nanti.

Leo

Tampil berani dan percaya diri menjadi ciri khas para wanita Leo di manapun dan kapanpun. Oleh karena itu, jangan hilangkan ciri tersebut pada malam pertama Anda. Kenakan fantasy lingerie ataupun kostum untuk menonjolkan kesan seksi.

Virgo

Karakter feminin adalah salah satu image terkuat wanita Virgo. Lingerie dengan bahan renda, satin, atau sutera adalah pilihan yang tepat untuk Anda.

Libra

Sebagai sosok yang romantis, wanita Libra pun mendambakan malam pertama yang romantis. Kenakan lingerie yang memiliki gambar hati dengan aksen frill untuk menyempurnakan malam Anda.

Scorpio

Wanita Scorpio tidak takut untuk bereksperimen. Buat malam pertama Anda menjadi tak terlupakan dengan mengenakan lingerie berbahan kulit lengkap dengan cambuk atau borgol.

Sagittarius

Kebebasan dan kenyaman adalah dua aspek yang dijunjung tinggi oleh wanita Sagittarius, termasuk untuk pengalaman seksual. Tak ada salahnya untuk mengenakan boy shorts pada malam pertama Anda.

Capricorn

Wanita Capricorn menyukai hal-hal yang rapi. Pilihlah kemeja seksi atau lingerie yang memiliki banyak kancing dan ajak pasangan untuk membuka kancingnya satu-satu sebagai foreplay.

Aquarius

Berbanding terbalik dengan wanita Capricorn, wanita Aquarius justru lebih senang jika bisa melanggar aturan. Mereka lebih cocok untuk mengenakan lingerie yang memiliki model unik seperti mini dress dengan detail cut-out yang memperlihatkan punggung atau pakaian dalam transparan dengan belahan dada rendah.

Pisces

Memiliki daya khayal yang tinggi, wanita Pisces tak takut untuk mencoba berbagai macam posisi bercinta. Pilihlah lingerie dengan potongan lebar berbahas tipis dengan siluet melayang.

Brides