Fashion

Koleksi Resort 19 REDValentino: Modis & Penuh Inspirasi

By : Yolanda Deayu - 2018-12-27 10:30:00 Koleksi Resort 19 REDValentino: Modis & Penuh Inspirasi


Memasuki penghujung tahun 2018, Red Valentino meluncurkan koleksi resort 2019 yang siap menemani kamu menyambut meriahnya tahun baru.

Mulai dari berbagai elemen yang bisa dimainkan, seperti rok lipit, gaun dengan bahan yang ringan, atasan yang bergaya seperti jas, dan lainnya. Lalu adanya penggunaan warna yang mudah dipadupadankan, yaitu hitam, merah muda, perak metalik, putih, krem dan garis merah.

Berikut beberapa tampilan koleksi resort 2019 Red Valentino yang dapat menjadi inspirasimu untuk berpenampilan di tahun baru.

(Baca juga artikel: Intip Toko Baru Valentino Di Plaza Indonesia)

1. Outerwear x Skirt


(Foto: Dok. Time International)


(Foto: Dok. Time International)


(Foto: Dok. Time International)


Kebanyakan orang memadupadankan outerwear, baik jaket maupun mantel dengan celana atau gaun dengan jenis potongan yang pas. Koleksi resort 2019 Red Valentino dapat menjadi inspirasi baru untuk kamu, yaitu memadupadankan outerwear dengan rok.

Dengan jenis varian bahan apapun, pilihlah rok midi berlipit dengan potongan 'A' untuk pelengkap tampilan outerwear kamu. Melalui tampilan ini, kamu akan terlihat mempesona sepanjang hari dalam balutan busana sporty dengan sentuhan edgy.


2. See Through Dress


(Foto: Dok. Time International)


(Foto: Dok. Time International)


Penggunaan gaun tembus pandang bukanlah hal yang asing lagi bagi para penggemar mode. Dengan potongan yang pas pada pinggang dan lebar pada bagian bawah, kamu dapat memainkan pakaianmu sebagai penunjang tampilan seharian.

(Baca juga artikel: Paris Fashion Week: Spring Summer 2019 Valentino)

Kenakan tank top dan celana pendek dengan warna netral seperti hitam, putih, atau abu-abu untuk melengkapi tampilan. Penggunaan inspirasi berpakaian gaun tembus pandang ini dapat memberikan sensual dan playful yang menawan.


3. Dazzling Dress


(Foto: Dok. Time International)


(Foto: Dok. Time International)


Bagi para pecinta embellishment payet yang diaplikasikan pada pakaian, kamu dapat memilih gaun berpotongan midi dengan warna hitam untuk dihiasi berbagai payet. Dengan potongan pas atau pemberian sabuk pada pinggang, kamu dapat terlihat manis dan menjadi pusat perhatian sepanjang malam.


4. Matching Theme


(Foto: Dok. Time International)


(Foto: Dok. Time International)


Memilih produk mode bermotif dari atas hingga ke bawah sebagai tampilan sehari-hari kini menjadi tren kembali. Kenakan motif yang sama agar tidak menjadi distraksi untuk penampilan kamu. Arti dari motif yang dipilih dapat menjadi pernyataan tersendiri.


(Teks: Elizabeth Michelle)

Fashion