Hair & beauty

Tampilan Baru Empat 'Face Scrub' St. Ives

By : Yolanda Deayu - 2018-12-27 10:17:00 Tampilan Baru Empat 'Face Scrub' St. Ives


Melakukan eksfoliasi kulit sudah menjadi rutinitas wajib bagi setiap wanita. Selain mampu mengangkat sel kulit mati dan membuat kulit terasa halus, eksfoliasi juga sangat penting bagi mereka yang sering melakukan ekstrasi rambut agar yang tumbuh kembali tidak menjadi tumbuh ke dalam.

(Baca juga artikel: Wajib Coba: Sheet Masks untuk Berbagai Kondisi Kulit)

Produk eksfoliasi pun semakin banyak tersedia di pasaran, mulai dari yang memiliki butiran sangat halus sehingga proses eksfoliasi terasa lembut dan menenangkan, hingga yang multi-fungsi seperti mampu menjadi masker sekaligus.

Salah satunya adalah produk face scrub sekaligus masker andalan St. Ives 'Oatmeal Scrub & Mask' yang baru mendapatkan tampilan baru sehingga terlihat lebih segar dan penuh warna. Dilengkapi dengan oatmeal, madu, dan bubuk kulit kenari, produk ini cocok untuk kamu yang ingin memiliki kulit lembut dan ternutrisi sempurna tanpa harus menggunakan banyak produk.

(Baca juga artikel: 4 Langkah Mudah Dapatkan Tumit Indah)

St. Ives juga memiliki deretan face scrub lain yang juga hadir dalam tampilan barunya, yaitu 'Coconut & Coffee Face Scrub' yang cocok untuk menyegarkan kulit lelah dan kusam, 'Pink Lemon & Mandarin Orange Face Scrub' yang mampu meratakan warna kulit sehingga terlihat lebih bercahaya, dan 'Apricot Scrub' dengan aroma segar yang juga bisa membuat kulit lebih halus dan bersinar.

Keempat produk dari St. Ives ini sudah bisa didapatkan di gerai terdekat Watsons, Guardian, Carrefour, Lottemart, Farmers, dan sejumlah situs e-commerce seperti Tokopedia dan Shopee. 

Hair & beauty