Fashion

8 Inspirasi Hadiah Tas untuk 'Hari Ibu' Di Bawah 2 Juta

By : Yolanda Deayu - 2018-12-21 13:15:40 8 Inspirasi Hadiah Tas untuk 'Hari Ibu' Di Bawah 2 Juta


Menurut kebanyakan wanita, tas merupakan aksesori penunjang tampilan yang selalu dibawa kemanapun dan dimanapun mereka pergi. Tas juga digunakan untuk merepresentasikan citra diri seseorang.

Setiap wanita tak pernah bosan untuk mengoleksi setiap varian tas dari label manapun. Oleh karenanya, memilih tas sebagai hadiah untuk ibu pun bisa jadi salah satu pilihan dalam memeringati 'Hari Ibu' tahun ini.

Jika masih bingung memilih tas yang seperti apa, berikut jajaran inspirasi hadiah tas yang bisa kamu pilih untuk ibu: 

(Baca juga artikel: 9 Inspirasi Hadiah Bermakna untuk 'Hari Ibu')

1. Charles & Keith - Tas dengan aksen simpul (Rp1.499.000)


(Foto: Dok. charleskeith.com)

Dengan sentuhan desain klasik, tas ini memiliki detail twist menarik yang dapat mencuri perhatian banyak orang. Dilengkapi dengan tali panjang yang dapat dilepas, tas ini dapat memberikan dua tampilan baru sehingga sangat cocok untuk seorang ibu yang tidak ingin repot memindahkan isi tas. 


2. Pomelo Fashion - Tas transparan (Rp429.000)


(Foto: Dok. pomelofashion.com)

Pemilihan plastik sebagai bahan dasar tas merupakan pilihan yang tepat untuk digunakan pada segala musim. Dilengkapi dengan pouch berwarna yang bisa dilepas, tas ini dapat memudahkan ibu kamu untuk menyimpan benda-benda penting tanpa terlihat orang lain.


3. Byo @Bobobobo - Clutch 'Warrior' (Rp1.100.000)


(Foto: Dok. bobobobo.com)

Berhiaskan embellishment bunga yang terbuat dari bahan plastik, clutch ini dapat membuat ibu kamu terlihat memukau ketika menghadiri berbagai acara.


4.  Zara - Tas dengan tekstur kulit buaya (Rp899.900)


(Foto: Dok. zara.com)

Berbahan kulit buaya yang diembos, tas ini tepat digunakan untuk pengguna yang ingin tampil modis dan eksotik. Tas ini juga dilengkapi dengan dua pegangan bercorak unik dan tali panjang yang dapat dilepas.


5. Forever New - Box clutch 'Gabrielle' (Rp569.000)


(Foto: Dok. forevernew.com.au)

Penggunaan teknik quilting untuk mendekorasi tas dapat memberikan kesan elegan bagi pemakainya, termasuk ibu kamu. Tas ini akan menjadi pilihan yang tepat jika dikenakan untuk mendatangi acara formal.


6. Mango - Tas dengan aksen simpul (Rp599.000)


(Foto: Dok. shop.mango.com)

Dibuat dari kain satin yang diberi dekorasi simpul, tas ini dapat memancarkan kilau ketika dikenakan. Tas yang dilengkapi dengan dua pegangan serta magnet sebagai pembukanya ini dapat digunakan untuk menyempurnakan tampilan kasual maupun untuk menghadiri acara formal.

(Baca juga artikel: Ramaikan Hari Ibu dengan Gerakan 'Ibu Bangsa Membaca')



7. Stradivarius - Tas selempang (Rp383.900)


(Foto: Dok. stradivarius.com)

Memilih warna hitam untuk tas berdetail hardware emas dengan rantai panjang seperti ini, dapat digunakan sebagai penunjang tampilan modis ketika menghadiri berbagai acara.


8. Da'poza - Tas 'Arm Candy Mini' (Rp1.950.000)


(Foto: Dok. dapoza.com)

Dalam perpaduan warna hitam dan putih dengan sedikit sentuhan merah pada ritsleting, tas ini akan menjadi pilihan yang sempurna jika ibu kamu pencinta warna 'aman'. Tas ini sengaja dirancang agar memiliki ukuran yang pas untuk membawa ponsel, dompet, serta pouch kecil.


(Teks: Elizabeth Michelle)

Fashion