Food & travel

Mencicipi Menu 'Brunch' Vong Kitchen di Akhir Pekan

By : Rahman Indra - 2018-12-16 10:30:00 Mencicipi Menu 'Brunch' Vong Kitchen di Akhir Pekan


Dibuka sejak awal tahun lalu, Vong Kitchen, restoran yang berada di Alila SCBD Jakarta mencuri perhatian para pencinta makanan. Baru-baru ini, restoran yang dikelola duo chef ayah-anak, Jean-Georges dan Cédric Vongerichten ini mengenalkan menu baru untuk brunch (breakfast lunch) yang menggugah selera. 

Lebih dikenal dengan menu makanan perpaduan rasa Amerika-Perancis, kali ini Vong Kitchen menyuguhkan sesuatu yang berbeda. 

Kepala Chef, Luisa Caicedo memberi kesempatan pada publik, khususnya Jakarta pada tiap akhir pekan Sabtu-Minggu, pukul 11:00 hingga 15:00, untuk menikmati ragam makanan yang diyakini menggugah selera untuk mengulangnya lagi di akhir pekan berikutnya. 

(Baca juga: HWShares, Makan untuk Aksi Peduli Kanker Payudara)

Bersama executive chef Cédric, Luisa menghadirkan beberapa menu pilihan, di antaranya Crispy French Toast dengan apel karamel, dan pilihan entah itu daging sapi atau babi. Lalu, Eggs Benedict, yang disajikan dengan saus pedas, dan pilihan salmon bakar atau ham babi. 


(Menu brunch spesial di Vong Kitchen. Foto: Dok/VongKitchen)


Pilihan lainnya, Smoked Salmon Tower dengan bagel, krim keju, caper, bawang merah dan tomat. Bagi penyuka steak, bisa menikmati Steak and Eggs, yang dibuat dari strip steak, telor matasapi, dan ditemani kentang atau tomat. 

Di samping menu-menu pilihan itu, Vong Kitchen memberi pilihan lain buat orang tua yang juga ingin membawa anak atau keluarga, dengan menyediakan beberapa menu untuk anak, seperti Elbow Pasta, Scrambled Eggs and Toast, Grilled Cheese, dan Cheeseburger.


(Pilihan menu brunch pancake. Foto: Dok/VongKitchen)


Untuk mengenalkan ragam menu brunch spesial ini, Vong Ktchen mengadakan gelaran khusus pada akhir pekan lalu, dengan turut meghadirkan hiburan musik dari DJ David J. 

Dengan suasana ruang yang nyaman, dekorasi yang stylish, musik pengiring yang menambah ambience, menikmati menu brunch di kala santai akhir pekan menjadi pengalaman makan yang berbeda. Sesekali dan mungkin kali berikutnya ingin melakukannya lagi. 

Food & travel