Fashion

Pesan 'Kebersamaan' di Kampanye Iklan Terbaru Mango

By : Yolanda Deayu - 2018-11-10 11:00:00 Pesan 'Kebersamaan' di Kampanye Iklan Terbaru Mango


Label mode Mango berevolusi menjadi lebih indah dan modern melalui koleksi fall winter 2018. Menampilkan estetika kontemporer yang ditegaskan melalui penggunaan kain berkualitas tinggi, koleksi ini juga menjadi bentuk komitmen mereka dalam menghadirkan busana yang tak lekang oleh waktu dan tidak konvensional.

Label fast fashion asal Spanyol tersebut pun menghadirkan kampanye iklan bertajuk “Together” untuk koleksi yang menggunakan palet warna bernuansa eklektik ini. Melibatkan fotografer mode ternama Mario Sorrenti, kampanye iklan ini menampilkan momen intim para model di kehidupan sehari-hari, baik di dalam maupun luar rumah.

(Baca juga artikel: Pepe Jeans London Buka Butik Ketiga di Jakarta)

Salah satunya adalah model yang sedang naik daun dan aktivis Adwoa Aboah bersama saudara perempuannya, Kesewa, dan sepupunya, Alewya.

Vanina Sorrenti, saudara dari sang fotografer, bersama dengan suami, Cedric, dan anak perempuannya, Lennon, pun membintangi kampanye iklan ini sebagai keluarga yang sedang berpiknik di taman.


(Foto: Dok. Mitra Adi Perkasa)

Tak hanya menampilkan mereka yang memiliki tali persaudaraan, Mango juga memilih dua sahabat sekaligus model papan atas, Amber Valletta dan Carolyn Murphy demi menunjukkan bentuk kebersamaan persahabatan.

(Baca juga artikel: Nautica Hadirkan Koleksi 'Liburan' Bernuansa Laut)

Sementara untuk menampilkan sisi perbedaan yang ada dalam masyarakat, label ini menunjuk seniman Langley Fox serta stylist kondang Zoe Bedeaux dan Helena Tejedor untuk turut tampil di kampanye iklan ini.

(Foto: Dok. Mitra Adi Perkasa)

Berbeda lagi dengan brand ambassador lini busana laki-laki Mango, Adrien Brody, yang tampil bersama anjing peliharaannya, serta skater legendaris Steve Olson dan anak laki-lakinya, Alex, yang membintangi kampanye iklan untuk koleksi menswear

Fashion