Hair & beauty

Anggie Rassly Rilis Pensil Alis Sekaligus Highlighter

By : Rahmi Davita - 2018-11-08 10:34:00 Anggie Rassly Rilis Pensil Alis Sekaligus Highlighter


Namanya merupakan rahasia di balik ukiran indah alis ribuan perempuan.

Anggie Rassly, pendiri sulamalis.com, adalah pelopor servis sulam alis di Indonesia yang begitu banyak diminati. Anggie Rassly Brow Studio berlokasi di Jl. Gunawarman No. 57, Kebayoran Baru, Jakarta. Selain sulam alis, studio ini juga menyediakan layanan kecantikan lainnya seperti sulam bibir dan eyelash extension.

Tak berhenti membantu banyak perempuan tampil lebih percaya diri dengan servis profesionalnya, kini Anggie Rassly menghadirkan kejutan dengan meluncrukan produk kosmetik pertamanya.

(Baca juga: Cara Menebalkan Alis untuk Pemula)

Dikenal sebagai "ratu alis", tak heran produk yang dilansirnya adalah pensil alis. Sebagai sosok yang tanpa diragukan lagi sangat memahami seluk beluk alis, Anggie menciptakan pensil alis mekanik dengan ujung miring yang mengikuti lekuk alis alami. Bentuk pensil seperti ini sangat memudahkan penggunaan. Teksturnya creamy dengan pigmentasi yang buildable, jadi kamu tidak perlu khawatir hasilnya akan terlalu tebal. Intensitasnya dapat disesuaikan dengan keinginan. 

Yang membuatnya lebih unik, di ujung satunya terdapat highlighter yang bisa diaplikasikan untuk area bawah alis, sudut dalam mata, hidung, atau belahan bibir. 

Produk bernama Anggie Rassly Ultimate Definer 2in1 Brow + Face Definer ini hadir dalam tiga pilihan warna pensil alis yaitu Dusty Smoke, Dark Cherry, dan Dirty Hazel. Sementara highlighter-nya hadir dalam satu warna universal yang cocok untuk semua warna kulit. Harganya dimulai dari Rp149.000.

Untuk info lebih lanjut, kamu bisa cek akun Instagram @we.ar.beauty

Hair & beauty