Fashion

7 Hal Menarik dari Victoria's Secret Show Tahun Ini

By : Rahman Indra - 2018-11-07 13:20:00 7 Hal Menarik dari Victoria's Secret Show Tahun Ini


Di luar pekan mode dunia dari London-Milan-New York-Paris, gelaran Victoria's Secret Show selalu menjadi salah satu ajang mode yang ditunggu setiap tahunnya. Tak terkecuali tahun ini. Dari mulai siapa model yang akan berjalan di runway, fantasy bra, hingga para penampil yang selalu menarik untuk ditonton. 

Cara Delevingne atau Karlie Kloss bisa jadi tak lagi ada di VS, tapi wajah-wajah baru dan segar menjadi penggantinya yang tak kalah menonjol dan sensual. 

Elsa Hosk bakal membawakan Fantasy Bra, bernilai 1 juta dollar AS yang bakal menjadi sorot utama. Sementara, para penampil, di antaranya ada Shawan Mendes, Rita Ora, The Chainsmokers, dan lainnya. 

Berikut 7 hal menarik dari panggung Victoria's Secret Show tahun ini, yang bakal digelar 8 November 2018:

(Baca juga: 10 Fakta Menarik dari Victoria's Secret Fashion Show)

1. Digelar di New York 

Setelah tahun lalu di Shanghai dan sebelumnya di Paris, gelaran Victoria's Secret Show 2018 berlangsung di New York, pada Kamis (8/11). Peragaan bergengsi dan selalu ditunggu para pencinta mode ini akan ditayangkan di televisi dan online pada 2 Desember mendatang. 



2. Para model

Tahun ini VS Show 2018 kembali diramaikan oleh Gigi Hadid, Kendall Jenner, serta kembalinya Cindy Bruna, Devon Windsor, Leomie Anderson dan Shanina Shaik. Model Jerman, Toni Garrn kembali tampil setelah 5 tahun absen. Sementara, Winnie Harlow dan Duckie Thot akan tampil perdana. Model yang lagi naik daun, Kelsey Merritt, juga dikabarkan ikut serta, dan mencatat sejarah sebagai model Filipina pertama di runway VS Show. Debut lainnya juga dilakoni Maia Cotton, Sofie Rovenstine dan Iesha Hodges.



3. Fantasy Bra 

Setiap tahunnya, VS Show selalu menampilkan satu item mahal dan bergengsi. Kali ini, The Dream Angels Fantasy Bra, yang 100 persen dibuat dari warovski Creted Diamonds yang harganya bernilai USD1 juta (sekitar Rp14,6 miliar). Disebutkan, proses pembuatannya membutuhkan waktu hampir 930 jam dengan 71 karat di bagian tengahnya. Untuk show kali ini, Fantasy Bra dipercayakan pada Elsa Hosk, model asal Swedia untuk mengenakannya. Hosk masuk dalam daftar model yang mendapat kepercayaan membawakan koleksi khusus ini, setelah tahun lalu Lais Ribeiro, dan sebelumnya, Gisele Bündchen, Tyra Banks, Alessandra Ambrosio, Lily Aldridge dan Adriana Lima.



4. Siapa Elsa Hosk?

Model asal Swedia berusia 30 tahun ini pertama kali menjadi model Victoria's Secret pada 2011. Empat tahun kemudian, ia termasuk salah satu dari 10 Victoria's Secret Angel terpilih. Tak heran dengan pengalamannya di runway VS, Hosk mendapat kepercayaan untuk membawakan Fantasy Bra tahun ini. Selain di VS, wajah Hosk juga kerap muncul di sejumlah label, sebagai model Dior, Dolce & Gabbana, Free People, Ungaro, H&M, Anna Sui, Lilly Pulitzer dan Guess.




5. Kembalinya Behati

Setelah absen dua tahun karena hamil dan melahirkan, Behati Prinsloo, kembali ke panggung VS. Kemunculan kembali istri dari vokalis Maroon 5, Adam Levine ini menjadi salah satu highlight yang ditunggu di VS Show 2018. 



6. Para penampil 

Panggung VS tahun ini akan diramaikan Bebe Rexha, The Chainsmokers, Halsey, Kelsea Ballerini, Rita Ora, Shawn Mendes dan The Struts. Tahun lalu, panggung VS Show diramaikan Harry Styles, Miguel, Jane Zhang dan Lelie Odon Junior. Sebelumnya, juga pernah dihibur Rihanna, Taylor Sift, dan Selena Gomez. 



7. Koleksi yang ditampilkan 

Peragaan kali ini juga akan menampilkan koleksi kolaborasi VS dan Mary Katrantzou. Desainer yang kerap memukau di London Fashion Week itu membawa gaya desain khasnya yang penuh motif dan unik ke dalam koleksi lingerie. 



Fashion