Fashion

The Revolution Bra: Tiga Tampilan Bra dalam Satu Produk

By : Yolanda Deayu - 2018-11-07 12:58:00 The Revolution Bra: Tiga Tampilan Bra dalam Satu Produk


Berbagai inovasi tak hanya dilakukan di dalam dunia teknologi saja, tetapi juga di industri mode. Mulai dari penggunaan bahan alternatif untuk mengurangi kerusakan lingkungan hingga desain baru yang membuat sebuah produk menjadi multifungsi.

Salah satunya label mode yang memberikan inovasi mencuri perhatian tahun ini adalah Women's Seecret. Setiap wanita wajib memiliki bra yang nyaman untuk dikenakan dan modis untuk dilihat oleh pasangan. Kedua elemen ini kini bisa didapatkan dengan inovasi terbaru dari label pakaian dalam dan busana tidur asal Spanyol tersebut.

(Baca juga artikel: Riuh Peluncuran Koleksi Baru Loup Noir di Masari)

Women's Secret menghadirkan koleksi bra 'The Revolution Bra' yang diciptakan untuk segala jenis tubuh dengan berbagai ukuran cup dan lingkar. Berbeda dengan rancangan bra lainnya, koleksi yang terdiri dari warna hitam, putih, merah, dan biru ini menawarkan produk yang bisa memberikan tiga tampilan bra berbeda, yakni sebagai strapless bra, triangle bra, dan halter bra.

Tampilan ini didapatkan berkat desain yang bisa direkonstruksi sesuai kebutuhan pemakainya. Bagian dalam bra yang terbuat dari material nyaman dan memiliki potongan sangat rendah cocok untuk dipakai sebagai strapless bra, dan digunakan ketika mengenakan atasan tanpa tali atau gaun yang memiliki potongan rendah. 

Sementara itu, bagian luar bra yang terbuat dari renda cantik dapat dijadikan sebagai triangle bra. Tampilan ini cocok untuk wanita yang ingin tampil berani, sensual, elegan, dan feminin. 

(Baca juga artikel: Nautica Hadirkan Koleksi 'Liburan' Bernuansa Laut)

Sedangkan tampilan halter bra yang modis bisa didapatkan dengan menggabungkan bagian strapless bra dan triangle bra. Tampilan bra ini cocok untuk kamu yang ingin merasa nyaman serta modis sekaligus.

Koleksi 'The Revolution Bra' sudah bisa didapatkan di gerai Women's Secret Plaza Senayan dan Pondok Indah Mall 2.

Fashion