Fashion

Wajib Punya: Jam Tangan Gucci 'G-Timeless'

By : Yolanda Deayu - 2018-11-02 12:42:00 Wajib Punya: Jam Tangan Gucci 'G-Timeless'


Sejak kedatangan Alessandro Michele ke rumah mode Gucci sebagai direktur kreatif, label ini berhasil menjadi salah satu label yang paling digemari oleh mereka yang baru beranjak dewasa maupun yang sudah lanjut usia. Mulai dari busana siap pakai, tas, sepatu, perhiasan, hingga jam tangan pun kerap diluncurkan dengan desain yang mencuri perhatian dan stylish.

(Baca juga artikel: Spotted: Björk Mengenakan Gucci)

Desain modis pun kembali terlihat di koleksi jam tangan terbaru Gucci. Jam tangan Gucci 'G-Timeless' kini hadir dengan tampilan feminin dan segar yang kuat, dalam pilihan warna beige atau aquamarine. Menggunaan emas kuning untuk bingkainya, jam tangan ini hadir dengan wajah berukuran 38 mm dengan dengan bezel yang memiliki ornamen studs

Tali yang digunakan pun terbuat dari material kulit yang memberikan kesan mewah. Desain floral yang tercipta dari teknik print menghiasi jam tangan ini, baik di wajah maupun tali jam yang memberikan nuansa romantis.

(Baca juga artikel: Intip Gerai Gucci Garden di Firenze)

Tidak hanya hadir dengan tampilan modis dan cantik, jam tangan ini juga dilengkapi dengan kemampuan mutakhir seperti ketahanan terhadap air hingga 50 meter dan mesin pergerakan quartz 'Ronda'. 

Selain itu, desain floral ini juga hadir dalam seri jam tangan 'G-Frame' yang memiliki bentuk wajah persegi berukuran 21 x 34 mm. 

Fashion