Hair & beauty

'Ultra Rouge', 4 Gradasi Lipstik Merah Terbaru Dior

By : Stephanie Tanggara - 2018-11-03 15:43:00 'Ultra Rouge', 4 Gradasi Lipstik Merah Terbaru Dior


Tak bisa dipungkiri wanita tak pernah puas dengan hanya satu warna lipstik, dan lipstik merah merupakan salah satu must-have-item yang wajib dimiliki. Persoalannya, satu warna merah akan terlihat berbeda jika digunakan di jenis kulit berbeda sehingga mendapatkan satu gradasi merah yang cocok untuk bibir menjadi tantangan tersendiri.

Beranjak dari hal itu, Dior Makeup beberapa waktu lalu merilis koleksi lipstik merah 'Ultra Rouge' yang memberi pilihan empat gradasi warna. 

Peter Philips, makeup artist yang juga creative director Dior Makeup mengatakan, nuansa merah pekat dan pigmentasi tinggi tapi tetap nyaman di bibir menjadi andalan dari koleksi baru ini. 

(Baca juga: Koleksi Busana Terbaru Dior Tiba di Indonesia)


 

(Launching "Dior Rouge Ultra Rouge", di Jakarya, Rabu (31/10). Foto: StephanieTanggara/HerworldIndonesia)


Koleksi Ultra Rouge Dior disebutkan mengandung minyak alami dan polimer dengan hasil semi-matt di bibir, serta membuat bibir tetap terhidrasi sepanjang hari. Koleksi ini terdiri dari empat gradasi merah yakni Ultra Dior, Ultra Love, Ultra Shock dan Ultra Star.

Uniknya, meskipun keempat lipstik ini menghasilkan warna merah yang tidak jauh berbeda namun masing-masing warna memiliki sensasinya tersendiri, mulai dari Ultra Dior, yang menghasilkan warna merah merona ikonik ala Dior namun tetap unik dengan memberikan efek elegant.

Dilanjutkan dengan Ultra Love, warna raspberry pink yang kalem namun tetap memberikan kesan tegas. Ultra Shock, yang memberikan kesan seru dan muda dengan warna merah burgundy, keungu-unguannya. Dan warna terakhir yang tidak kalah menawan yaitu Ultra Star, dengan nuansa merah terang yang memberikan kesan kalem.

Terlepas dari warnanya yang sangat menarik, produk Dior Ultra Rouge ini juga dilengkapi dengan produk Lip Liner dan kutek yang terdiri dari berbagai range warna yang tidak kalah menarik dengan keempat lipstik unggulannya itu.


 

(Launching "Dior Rouge Ultra Rouge", di Jakarya, Rabu (31/10). Foto: StephanieTanggara/HerworldIndonesia)


Pada peluncuran resminya yang diadakan di Grand Indonesia, Rabu (31/10) lalu, hadir sejumlah beauty influencer dan artis yang menggunakan baju bernuansa merah mencolok yang identik dengan warna lipstik yang akan diluncurkan. Tamu-tamu yang hadir juga bisa menikmati photobooth dan consultation table untuk mereka yang membutuhkan masukan seputar produk-produk Dior yang ada. Terdapat pula secara lengkap deretan produk dari Dior Makeup mulai dari produk muka, alis sampai bibir yang dapat di coba oleh tamu-tamu yang hadir.

Hair & beauty