Life & health

Tetap Hemat Saat Belanja Online

By : Rengganis Parahita - 2018-10-04 17:50:00 Tetap Hemat Saat Belanja Online

Sebagai wanita modern yang kerap berprofesi ganda, kamu tentu punya siasat khusus agar segala aktivitas bisa berjalan baik. Oleh sebab itu, tak heran jika belanja online masuk dalam salah satu kiat yang paling sering dilakukan ketika waktu berbelanja tak lagi banyak tersedia. Hemat tenaga sekaligus lebih hemat biaya.


Ketersediaannya pun tak perlu diragukan. Mulai dari kebutuhan dapur, pakaian, sepatu, hiburan, perlengkapan olahraga, kebutuhan bayi dan anak, bahkan sampai pada keperluan liburan yang mencakup pemesanan tiket transportasi dan akomodasi. Semua ada dan transaksi bisa dilakukan 24 jam selama 7 hari. Kapan saja, di mana saja. Lebih menariknya lagi, pembelian yang dilakukan melalui e-commerce seringkali mendapatkan diskon, flash sale, atau fasilitas cicilan menarik sehingga pengalaman belanja jadi lebih seru dan irit.


Mengetahui hal ini, Kartu Kredit UOB Lady’s Card bekerja sama dengan banyak partner e-commerce akan memanjakan Anda dengan memberi sejumlah program menguntungkan, yang diantaranya yaitu diskon Rp100.000 untuk minimum berbelanja Rp600.000 di Happy Fresh setiap Sabtu dan Minggu, potongan 15% untuk pembelian pakaian dari Zalora & Zilingo, potongan 18% di Reebonz setiap hari Rabu, gratis top-up MTIX sebesar Rp50.000 setiap melakukan top-up sebanyak Rp500.000, diskon hingga Rp200.000 dan cicilan 0% sampai dengan 12 bulan untuk pembelanjaan Rp500.000 di Blibli.com, Bukalapak, JD.id, Lazada, Shopee, dan Tokopedia.


Sedangkan untuk kebutuhan liburan, akan ada potongan sampai 15% saat pemesanan tiket pesawat di Cathay Pacific, Etihad, Garuda Indonesia, Qatar dan Thai Airways, diskon hingga 20% pemesanan hotel di jaringan grup Accor, potongan hingga 10% di Agoda.com, cashback hingga Rp800.000 dan fasilitas cicilan 0% di Tiket.com, serta cashback hingga Rp500.000 dan fasilitas cicilan di Traveloka.


Dengan begitu, waktu berharga Anda bisa lebih dioptimalkan untuk kegiatan lain yang lebih penting sembari berbelanja online. Jika belum memiliki Kartu Kredit UOB Lady’s Card, Anda bisa langsung mengirimkan email ke [email protected]


Life & health