Brides

Menikah, Karlie Kloss Anggun dalam Balutan Gaun Dior

By : Rahman Indra - 2018-10-20 18:17:00 Menikah, Karlie Kloss Anggun dalam Balutan Gaun Dior


Karlie Kloss menikah! Supermodel yang juga salah satu Victoria's Secret Angle itu mengenakan Dior saat mengatakan 'I Do' pada pasangannya Joshua Kushner (33), akhir pekan lalu. 

Karlie (26) menggelar pesta pernikahan kecil yang lebih intim dengan hanya 80 tamu di New York, seperti dilaporkan People. Model berbayaran tinggi itu pun membagi potret pernikahannya lewat akun instagramnya @karliekloss sehari setelahnya.

Dalam potret tersebut, ia mengenakan gaun pengantin yang dibuat khusus Dior dengan bagian V-neck renda yang memberi kesan elegan sekaligus sensual. Sekilas gaun ini mirip dengan yang dikenakan Kate Middleton saat menikah dengan Pangeran William. 

(Baca juga: Karlie Kloss dan Joshua Kushner Resmi Bertunangan)

Selain gaun, ada banyak hal menarik dari pernikahan supermodel yang juga aktif di kegiatan sosial ini. Seperti apa? Berikut beberapa di antaranya: 

Pesta pernikahan

Pernikahan Karlie-Joshua berselang tiga bulan dari pengumuman pertunangan mereka, pada Juli lalu. Pesta pernikahan berlangsung Kamis (18/10), dengan hanya dihadiri orang-orang terdekat sekitar 80 tamu. Namun, mereka dikabarkan juga akan merayakan pernikahan besar bersama teman-teman pada spring tahun depan. 



Gaun pengantin 

Dengan rentang karier modeling 12 tahun, Karlie bisa saja meminta baju pengantin dengan label atau rumah mode manapun. Namun, Dior ternyata menjadi pilihannya. 

Ini tak mengherankan karena ia kerap berjalan di peragaan busana Dior, menjadi bintang iklan mereka, dan terakhir duduk di front row bersama jajaran selebriti lainnya. Model yang juga host Proejct Runway itu juga menjadi ambassador dari sejumlah label, di antaranya Swarovski, Adidas, Estee Lauder, Express dan Carolina Herrera. 

Kisah cinta

Hubungan Karlie dengan Joshua sudah berjalan sejak 2012, tapi tak banyak muncul ke hadapan publik. Mereka hanya sesekali hadir bersama, seperti di karpet merah Met Gala tahun ini, dan atau membagi postingan di instagram. 

Mengikuti jejak langkah Karlie, Joshua pun kemudian membagi potret di balik layar pernikahannya. Potret itu menampikan sosok Karlie bak 'malaikat' yang sedang memegang hand bouquet, sementara ia sedang mengabadikannya dengan bidikan kamera. 



Siapa Joshua Kushner? Pengusaha muda ini merupakan adik dari Jared Kushner, senior advisor Presiden AS Donald Trump, yang juga adik ipar dari Ivanka Trump. 

Jared dan Ivanka dikabarkan turut hadir dalam pesta pernikahan. Sementara, Taylor Swift yang menjadi sahabat dekat Karlie, tak bisa hadir karena di saat yang sama sedang di Australia untuk Reputation Tour. 

Namun, pesta pernikahan besar mereka masih akan berlangsung tahun depan, dan siapa tahu Swift bakal hadir dan turut menyumbangkan lagu di hari pernikahannya? 

Congratulations, Karlie!

Brides