Life & health

Mengintip Indahnya Rumah Supermodel Alessandra Ambrosio

By : Rengganis Parahita - 2018-10-18 10:30:00 Mengintip Indahnya Rumah Supermodel Alessandra Ambrosio


Siapa tak kenal Alessandra Ambrosio? Supermodel cantik asal Brasil ini lagi-lagi sukses membuat para wanita 'iri'. Bagaimana tidak? Tak hanya memiliki wajah cantik dan tubuh semampai, salah satu Victoria's Secret Angel berparas eksotis ini juga punya rumah yang teramat cantik di Santa Monica, California, AS.

Dirancang ulang secara khusus oleh desainer Martyn Lawrence Bullard, rumah kuno yang dibangun tahun 1920-an berikut disulap jadi begitu menawan dengan gaya Southern Californian yang ia padukan dengan sentuhan budaya brazil serta Spanyol di sebagian besar ruangannya.

(Baca juga: Spotted: Alessandra Ambrosio Mengenakan Bottega Veneta)

Tanpa banyak aksesori dan 'perintilan' perabot, bisa dibilang kediamannya jadi begitu homey karena konsep minimal stuff juga turut ia terapkan sehingga menjadikan tiap sudutnya terlihat well designed. Jiwa boho, rock & roll, kekeluargaan, dan feminin nya pun amat lekat dengan gaya penataan ruang. Dibarengi dengan banyak bukaan, rumah ini pun jadi inspiratif dan penuh rasa bahagia ketika melihatnya. 

Cek video house tour buatan channel Architectural Digest berikut ini. Kamu pasti seperti sedang diajak masuk ke dalam rumah impian yang mulai dari halaman depan hingga belakang selalu menawan. Bahkan tiap ruang punya kejutan masing-masing yang tak bisa diduga-duga, lho. Perfection!




Life & health