Fashion

Keds Membuka Gerai Ketujuh di Indonesia

By : Yolanda Deayu - 2018-10-15 18:13:00 Keds Membuka Gerai Ketujuh di Indonesia


Label sepatu Keds sudah tidak asing lagi di telinga pencinta mode Tanah Air. Brand yang identik dengan sepatu sneakers tersebut pun telah membuka butik ketujuhnya di Indonesia pada 4 Oktober lalu.

Lokasi butik ini terletak di lantai 2 Skybridge Grand Indonesia, salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Tanah Air yang kerap kali dikunjungi tak hanya oleh masyarakat Indonesia, tetapi juga wisawatawan mancanegara.

“Ini adalah momen yang spesial bagi kami. Pembukaan gerai ketujuh ini menjadi bukti bahwa Keds® diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia dan kami akan terus memberikan produk-produk terbaik untuk memenuhi kebutuhan mode perempuan Indonesia yang dinamis,” ungkap Reni Lauw, Brand Manager Keds Indonesia.

(Baca juga artikel: Keindahan Alam Semesta di Koleksi Aidan and Ice Terbaru)

Gerai Keds di Grand Indonesia mengusung konsep clean and comfort, sehingga memberikan rasa nyaman bagi para pengunjung ketika berbelanja di sana.  Yang membuat pembukaan butik ini semakin spesial adalah karena dihadiri langsung oleh Gillian Meek selaku President of Keds.

Ia mengatakan, “Di tiap koleksinya, Keds memiliki berbagai cerita yang ingin disampaikan untuk para perempuan. Untuk koleksi musim ini, Keds ingin para perempuan modern dapat merasa nyaman dengan dirinya sendiri sehingga mereka bisa semakin percaya diri dalam beraktivitas dan memberikan dampak positif bagi lingkungannya."

"Sebagai seorang perempuan modern, jangan pernah takut dan malu dalam mengambil sebuah keputusan. Kita harus saling mendukung satu sama lain agar para perempuan bisa menjadi diri mereka sendiri dan merasa nyaman atas apa yang mereka kenakan, katakan, dan rasakan," ujarnya.

Pembukaan toko ini pun dimeriahkan dengan acara trunk show yang menampilkan koleksi terbaru Keds, dipadukan dengan busana dari Love, Bonito. 

Fashion