Promotions

Sukses di Aplikasi, GO-TIX Luncurkan Website Resmi

By : ratu milagita - 2018-10-01 14:56:00 Sukses di Aplikasi, GO-TIX Luncurkan Website Resmi

Setelah sukses menjual lebih dari 2,5 juta tiket hiburan melalui aplikasi GO-JEK, GO-TIX kini meluncurkan versi website.

Penyedia layanan on demand penjualan tiket event dan hiburan tersebut menyatakan ingin memperluas akses bagi publik dalam mendapatkan tiket hiburan.

Dalam rekam jejaknya sendiri, GO-TIX merupakan salah satu lini bisnis yang kini dikelola oleh LOKET paska diakuisisi GO-JEK pada 2017 lalu. Dengan adanya versi website, GO-TIX berencana menyasar audiens yang lebih luas lagi mengingat non pengguna GO-JEK bisa merasakan layanan GO-TIX melalui versi website ini.

Kehadiran website GO-TIX ini juga menjadi layanan pertama di ekosistem GO-JEK yang menawarkan full service dimana pengguna dapat bertransaksi langsung melalui website.

Inovasi ini merefleksikan komitmen GO-TIX untuk terus selalu menjadi yang terdepan dalam berinovasi bagi kenyamanan penikmat hiburan.

Pada versi website ini, ada beberapa kelebihan lain yang ditawarkan GO-TIX kepada penggunanya. Di antaranya yakni, pilihan pembayaran yang beragam mulai dari GO-PAY, transfer ATM, mobile banking, internet banking, dan kartu kredit

Kemudian, di dalamnya juga terdapat informasi terbaru dan menarik mengenai event melalui blog GO-TIX.

Publik juga bisa melihat dan memilih kursi untuk pembelian tiket film. Pengguna juga tetap bisa melihat ketersediaan kursi meski belum melakukan top-up saldo.

Tak hanya itu, penjualan eksklusif tiket yang hanya dapat diperoleh melalui website GO-TIX.

Publik juga bisa mendapatkan exclusive privilege seperti antrian khusus, VIP toilet, promo, exclusive time selling pada event tertentu.

"Tampilan yang lebih rapi dan informatif adalah kunci agar semakin banyak pengguna baru yang menjadikan GO-TIX sebagai sumber informasi untuk menentukan kegiatan apa yang ingin dilakukan, cukup dengan membuka www.go-tix.id. Khusus pecinta film, pemilihan kursi pun bisa dilakukan sebelum penambahan saldo di akun," ujar VP Marketing LOKET, Ario Adimas.

Tren online

Berdasarkan data dari Edelman Trust Barometer 2018, 71 persen masyarakat Indonesia percaya dengan internet dan platform media sosial sebagai sumber informasi. Namun, platform yang betul-betul menciptakan konten terkait setiap event itu masih jarang.

“Hasilnya, event-event yang potensial cenderung tertutup dengan ratusan event lain yang bermunculan setiap harinya. Jika tidak didukung oleh platform dan channel distribusi yang baik, akan sulit rasanya bagi masyarakat untuk tetap update dengan event terkini,” tambah Dimas.

Selain menghadirkan fitur baru dalam versi website, GO-TIX juga menghadirkan promo-promo yang tentunya sangat diburu oleh generasi millennial.

“Kami melihat ada tren dari end-customer yang mayoritas adalah millennial. Ketika mereka membeli tiket nonton atau event, hal utama yang dicari adalah deal-deal terbaik seperti diskon harga, poin loyalitas, dan sebagainya," jelas VP Consumer Solutions LOKET, Rama Adrian.

Saat ini, GO-TIX telah memiliki kemitraan dengan berbagai merchant untuk mendapatkan promo terbaik seperti Buy 1 Get 1, Nonton Hemat, potongan harga dan tentunya GO-POINTS yang dapat ditukarkan untuk mendapatkan rewards.Sistem GO-PAY yang terintegrasi pun memberikan kenyamanan untuk para pengguna untuk tetap bisa menggunakan saldo GO-PAY untuk layanan GO-JEK lainnya.

"Kami optimis berbagai kelebihan ini mampu menarik minat masyarakat untuk menggunakan layanan GO-TIX," tutup Rama.



Promotions