Fashion

Koleksi Modern & Elegan Kacamata Tom Ford Tahun 2018

By : Yolanda Deayu - 2018-01-29 14:28:00 Koleksi Modern & Elegan Kacamata Tom Ford Tahun 2018

Tom Ford selalu menghadirkan kacamata maupun kacamata hitam dengan desain berkelas dan gaya namun tetap menjunjung kenyamanan. Pada bulan Januari ini, koleksi terbarunya telah tiba di Optik Seis Indonesia.


Sejumlah detail ikonis seperti desain infinity dan gagang berbentuk tabung kembali hadir pada koleksi ini. Baik bingkai yang terbuat dari asetat berwarna natural dan transparan, maupun logam ringan dipilih Tom Ford untuk koleksi kacamata tahun 2018.


Tom Ford menawarkan lensa yang dilengkapi dengan teknologi untuk memblokir cahaya biru dari layar komputer, smartphone, dan tablet, sehingga mengurangi risiko yang bisa terjadi kepada mata akibat cahaya tersebut.

Ada juga lensa clip on yang bisa disematkan di beberapa kacamata pilihan, dengan menggunakan teknologi magnet ataupun klip.


Bentuk aviator, kotak, bulat, cat eyes, serta kupu-kupu yang merupakan tren terkini pun menjadi pilihan bagi deretan sunglasses terbarunya. Selain warna hitam, lensa warna-warni yang kekinian turut menghiasi koleksi sunglasses-nya, seperti merah jambu dan biru.

Fashion