Brides

Tempat-Tempat untuk Mencari Inspirasi Gaun Pengantin

By : Yolanda Deayu - 2017-09-30 10:55:00 Tempat-Tempat untuk Mencari Inspirasi Gaun Pengantin

Mengenakan gaun pengantin yang cantik adalah impian bagi setiap wanita. Sebagian dari mereka mungkin sudah memiliki bayangan gaun seperti apa yang akan mereka kenakan pada hari bahagia sejak masih anak-anak. Namun apabila Anda bukan salah satu dari mereka dan masih bingung ingin mengenakan gaun pengantin seperti apa, maka segeralah mencari the perfect one.

(Baca juga artikel: Tips Melatih Flower Girl Supaya Berjalan Dengan Benar)

Inspirasi bisa ditemukan dari mana saja. Yang pertama-tama adalah dengan melakukan riset. Riset berguna untuk mengetahui jenis gaun pengantin apa yang cocok dengan siluet tubuh Anda hingga sebagai sumber inspirasi. Pelajari juga jenis-jenis kain supaya lebih mudah untuk menyaring gaun pengantin seperti apa yang diinginkan.

Setelah mengetahui dasar-dasarnya, mulailah melihat-lihat gaun pengantin di Internet dan majalah. Manfaatkan mesin pencarian seperti Google atau Bing untuk melihat gambar gaun pengantin. Sebaiknya masukkan kata kunci yang lebih spesifik dengan menambahkan jenis atau warna gaun pengantin. Anda juga bisa menggunakan media sosial seperti Instagram, Pinterest, atau Tumblr untuk mencarinya.

Mengunjungi pernikahan teman pun dapat memberikan inspirasi tersendiri. Selain itu, Anda juga bisa menanyakan kepada mereka bagaimana rasanya mengenakan gaun pengantin model ball gown yang sangat besar atau tips untuk berjalan jika mengenakan mermaid dress.

Kunjungi juga pameran pernikahan untuk melihat gaun pengantin secara langsung. Anda bisa berkonsultasi ke berbagai vendor yang ada di sana. Apabila acara tersebut mengadakan peragaan busana gaun pengantin, maka sempatkan diri untuk menontonnya untuk mendapatkan lebih banyak inspirasi.

Jika sedang tidak ada pameran pernikahan dekat dengan tempat tinggal, alternatif lainnya adalah dengan mengunjungi langsung butik atau toko-toko yang menjual serta menyewakan gaun pengantin. Anda juga bisa mencoba berbagai gaun pengantin secara langsung di sini.

Brides