Life & health

Pendiri Playboy Hugh Hefner Meninggal Dunia

By : Yolanda Deayu - 2017-09-28 20:32:00 Pendiri Playboy Hugh Hefner Meninggal Dunia

Pendiri majalah sekaligus perusahaan Playboy, Hugh Hefner, telah meninggal dunia di usianya yang ke-91 tahun pada 27 September 2017. Kabar duka ini diumumkan secara resmi oleh Playboy Enterprises.

(Baca juga artikel: Khloe Kardashian Hamil!)

Dilansir dari CNN, pria yang mendirikan Playboy pada tahun 1953 tersebut dikabarkan meninggal akibat penyebab alami dan berada di tengah-tengah orang tercinta di rumahnya sendiri "Playboy Mansion" yang terletak di Los Angeles, Amerika Serikat.

American Icon and Playboy Founder, Hugh M. Hefner passed away today. He was 91. #RIPHef

A post shared by Playboy (@playboy) on

Cooper Hefner, anak laki-laki dari Hugh Hefner yang sekarang menjabat sebagai Chief Creative Officer di Playboy Enterprises. mengatakan, "Ayah saya telah menjalani kehidupan yang luar biasa dan berdampak sebagai pelopor media dan budaya, serta suara yang memimpin beberapa gerakan sosial dan budaya paling penting di zaman kita dalam mengadvokasi kebebasan berbicara, hak-hak sipil dan kebebasan seksual."

Rencananya jasad Hef akan dikubur bersebelahan dengan makan artis Hollywood legendaris Marilyn Monroe di pemakaman Westwood Village Memorial Park di Los Angeles.

Life & health