Hair & beauty

21 Warna Lipstik Baru Dari Make Over

By : Yolanda Deayu - 2017-09-28 16:47:00 21 Warna Lipstik Baru Dari Make Over

Pada hari keempat acara Colorcentric Week yang sedang berlangsung pekan ini di Central Park Mall Jakarta, Make Over meluncurkan 21 warna baru untuk empat varian lipstik berbeda.

(Baca juga artikel: Make Over Mengadakan Pekan Kecantikan Colorcentric Week)

Warna-warna baru ini sengaja diluncurkan oleh Make Over untuk melengkapi setiap koleksi lipstiknya, yaitu 2 warna baru untuk Ultra Shine Lipstick, 3 warna baru untuk Creamy Lust Lipstick, 8 warna baru untuk Ultra Hi-Matte Lipstick, dan 8 warna baru untuk Intense Matte Lip Cream.

"Setiap wanita berhak untuk menjadi dirinya masing-masing dan tetap tampil stand out. Dalam kampanye Lips Out Loud yang diusung kali ini, Make Over mendorong para wanita untuk tampil stand out dengan menyuarakan karakternya masing-masing sebebas mungkin," ungkap Stephanie Lie selaku Brand Manager dari Make Over.


Mulai dari beragam warna kulit yang cocok untuk kulit terang maupun gelap, hingga warna bold yang eksploratif seperti biru dan ungu bagi para wanita yang ingin tampil lain dari yang lain.

Stephanie menambahkan, "Lewat kampanye Lips Out Loud ini, diharapkan masyarakat lebih berani berekspresi dengan warna-warna netral hingga cerah, dan menunjukkan keunikan karakternya melalui pilihan warna lipstik dan lip cream yang digunakan."

Hair & beauty