Fashion

Peragaan Busana Desainer Indonesia di KJRI New York

By : Bimo Permadi - 2017-09-22 17:07:00 Peragaan Busana Desainer Indonesia di KJRI New York

Dalam rangka satu tahun ulang tahun Indonesia Fashion Gallery bekerjasama dengan Konsulat Jenderal Republik Indonesia di New York, menghadirkan peragaan busana delapan desainer Indonesia yang baru saja memamerkan koleksinya di First Stage dan juga Couture show dalam rangkaian New York Fashion Week spring summer 2018 lalu. Acara ini juga didukung oleh makeup dan hair do dari tim Wardah Cosmetics


Kedelapan desainer tersebut adalah Barli Asmara, Catherine Njoo, Melia Wijaya, Dian Pelangi, Vivi Zubedi dari peragaan busana Indonesian Diversity dan dua desainer dari show Couture yaitu Dwika X Aqil serta Geraldus Sugeng dan Dode Moneko pemenang lomba perancang busana HIPMI. Seluruh desainer yang menampilkan kembali rancangan ini juga di dukung oleh tas dari Doris Dorothea dan aksesori dari G. Liem.


Acara yang dihadiri oleh tamu VVIP KJRI dan juga relasi Indonesia Fashion Gallery ini menampilkan instalasi karya seluruh desainer yang menyedot perhatian para tamu dan sekaligus menampilkan informasi penting para desainer sehingga seluruh tamu yang hadir dapat mengenal lebih dekat lagi seluruh desainer yang juga hadir dalam acara ini.

Baca juga artikel:

Lima Desainer Indonesia di NYFW Spring Summer 2018

Fashion