Sex & relationship

26 Fakta Seks yang Wajib Diketahui

By : Rengganis Parahita - 2017-09-19 15:02:00 26 Fakta Seks yang Wajib Diketahui

Hampir semua orang tahu cara-cara bercinta. Mulai dari posisi terbaik, gerakan paling nikmat, sampai langkah yang harus dilakukan untuk mencapai orgasme.


Tapi, tahukah Anda bahwa banyak fakta menarik di balik itu? Berikut herworld bagikan untuk Anda!


1. Dalam keadaan sehat, seorang pria mampu memproduksi 300 juta sperma aktif hanya dalam ukuran satu sendok teh air mani yang mana tiap sendoknya mengandung 5 hingga 7 kalori.


2. Berdasarkan survey yang dilakukan oleh Men's Fitness, 17% wanita terbukti lebih sering bercinta ketimbang kaum pria.


3.  Dalam catatan situs www.sheknows.com, rekor orgasme wanita paling lama adalah 20 detik.


4. Orgasme itu sehat! Dalam beberapa penelitian, terbukti bahwa wanita yang sering mencapai orgasme memiliki risiko penyakit jantung, stroke, kanker payudara, bahkan tingkat depresi yang lebih rendah dari yang jarang mengalaminya. Jadi, bercinta dan bersenang-senanglah! 


5. Seks sama dengan berolahraga nyatanya bukan mitos belaka! Dalam 30 menit berhubungan secara aktif, Anda bisa membakar sekitar 200 kalori. Superb!


6. Tim peneliti dari Queen's University menemukan bahwa wanita lebih mudah terangsang dengan berbagai stimulus seksual yang mereka lihat. Mulai dari tubuh pria, tubuh sesama wanita, sampai pada animal sex. Bukan artinya tidak normal, hanya saja wanita lebih mudah terpancing dengan hal-hal yang berbau nudity.


7. Ketika wanita menerima sexual trigger dari luar, maka otak akan langsung meresponnya dengan mengaktifkan syaraf-syaraf vagina, serviks, klitoris, bahkan puting susu. Aktivasinya bisa dirasakan melalui puting yang mengeras, vagina yang mengencang dan berkedut, sampai serviks yang mengeluarkan pelumas. Wow!


8. Most of the time, wanita hanya melepaskan satu telur per-bulannya.


9. Pasangan yang sering melakukan diskusi tentang seks terbukti memiliki kualitas bercinta yang lebih baik  dan bahagia


10. Berdasarkan Live Science, studi kecil atas wanita-wanita obesitas menemukan bahwa mereka yang merasa nyaman dan percaya diri atas bentuk tubuhnya mempunyai kehidupan seks yang lebih dahsyat. So, just appreciate your body and enjoy the game!


11. Semakin 'n' imajinasi yang dimiliki pria, semakin membuktikan bahwa mereka sangat sehat secara psikologis. 


12. Endorfin yang dikeluarkan saat sedang bercinta akan menimbulkan euforia yang sama dengan saat menggunakan narkotika.


13. Hanya 57% wanita yang berhasil mencapai orgasme saat berhubungan seks dengan pasangannya.


14. Pria yang mencapai orgasme setidaknya satu kali sehari dapat meminimalisir kemungkinan terjangkitnya kanker prostat.


15. Rata-rata, vagina wanita memiliki panjang antara 3 hingga 4 inci yang ketika terangsang akan melebar hingga 200% lebih besar.


16. Mencukur habis bulu kemaluan akan semakin memudahkan wanita tertular Penyakit Menular Seksual (PMS).


17. Semua perempuan yang sudah pernah berhubungan seksual WAJIB dan BERHAK mengecek kesehatan vagina dan rahimnya secara rutin (papsmear atau menerima vaksin) untuk menurukan risiko tetular PMS atau bahkan kanker serviks.


18. Blowjob adalah aktivitas pembangkit libido nomor 1 yang paling diinginkan oleh para pria normal.


19. Tiap tahunnya, ada sekitar 11.000 penduduk Amerika yang tidak sengaja menyelakai dirinya sendiri ketika mencoba posisi bercinta yang cukup ekstrem.


20. Penis terpanjang yang tercatat dalam record dunia adalah 48.006cm. Dang!


21. Wanita yang memiliki kadar testoteron tinggi biasanya lebih tertarik bermasturbasi daripada having sex dengan seseorang.


22. Wanita baru melahirkan nyatanya siap bercinta lagi bahkan sebelum jarak waktu (wait period) 6 minggu yang telah ditetapkan dokter.


23. Melakukan hubungan seks ketika sedang sakit ternyata mampu membuat Anda merasa lebih baik.


24. Jika tak punya lubrikan, Anda bisa menggantinya dengan minyak kelapa.


25, Salah satu waktu terbaik untuk melakukan hubungan seks adalah setelah berolahraga.


26. Satu buah apel satu hari bisa meningkatkan kualitas sex life Anda.



Sex & relationship