Fashion

Koleksi Musim Gugur 2017 Gc dan Guess Watches

By : Yolanda Deayu - 2017-09-15 12:52:00 Koleksi Musim Gugur 2017 Gc dan Guess Watches

Sebagai wanita modern, jam tangan sangat diperlukan supaya bisa melihat waktu dengan cepat sekaligus menunjang penampilan.

Untuk musim gugur tahun 2017, Gc dan Guess Watches menghadirkan koleksi jam tangan yang mewah dan glamor untuk mewujudkan kebutuhan tersebut.

(Baca juga artikel: 6 Tampilan Pagelaran Michael Kors yang Wajib Disimak)

Salah satu jam tangan yang menjadi bintang pada koleksi Guess Watches musim ini menghadirkan nuansa langit malam bertabur bintang dengan kombinasi warna rose gold dan hitam berhiaskan kristal.

Berbagai jam tangan lainnya juga hadir dengan ukuran dial 30mm-48mm dengan berbagai jenis tali, seperti kulit dan stainless steel.

Guess Watches juga menghadirkan koleksi jam tangan sporty yang nyaman untuk dikenakan saat melakukan aktivitas. Jam tangan ringan dengan siluet maskulin ini hadir dalam pilihan warna merah, putih, dan hitam.

Jam tangan penunjang gaya hidup sehat ini dilengkapi dengan tali silikon dan menampilkan tanggal, hari, dan detail waktu selama 24 jam.

Sementara itu, Gc juga menghadirkan koleksi jam tangan yang tak kalah mewah dan chic pada musim gugur 2017 dengan teknologi Swiss movement. Jam tangan ini juga memiliki berbagai fitur seperti tampilan tanggal, hari, serta detail waktu selama 24 jam.

Fashion