Food & travel

Produk Baru dari Teatox & Co

By : Kenia Susanti - 2017-09-15 06:08:00 Produk Baru dari Teatox & Co

Sebagai brand teh detoks pertama di Asia yang sudah berumur 2 tahun di dalam industri detox tea di Indonesia ini, baru saja mengeluarkan produk terbarunya bernama Tea & Co.

Produk dari Teatox & Co yang memilki konsep berbeda ini memfokuskan kepada pengalaman minum teh berkualitas yang unik dengan gaya hidup yang sehat. Selain aroma yang khas, bentuk dan tekstur tehnya cantik dan seimbang.


Bahan-bahan yang digunakan telah teruji proses riset yang ekstensif di laboratorium perusahaan Teatox & Co untuk sampai kepada hasil akhir yang istimewa. Bahan-bahannya terdiri dari daun teh berkualitas serta buah-buah alami dari berbagai belahan dunia. sembilan rasa teh perdana yang diperkenalkan adalah Sweet Melody, Royal Star Peach, Sweet Vanilla, Moon Berry, Mango Belle, Genmaicha Strawberry, Spring Begins, Classic, Earl Grey, and Summer Bloom.


Tea & Co yang diciptakan aktris dan influencer Idonesia, Ketrin Agustine mempresentasikan produk ini dengan fungsi menyehatkan dan menurunkan berat badan hingga rata-rata 2-3 kg dengan 14 Days Teatox, dan 28 Days Teatox untuk menurunkan berat badan rata-rata 5-7 kg.

Food & travel