Life & health

Hadiri Festival Yoga Terbesar di Jakarta

By : Rengganis Parahita - 2017-09-08 15:10:11 Hadiri Festival Yoga Terbesar di Jakarta

Untuk ketujuh kalinya, Bank CIMB Niaga akan menyelenggarakan festival yoga tahunan terbesar di Ibukota yang diberi nama Namaste Festival 2017, pada tanggal 10 hingga 12 November mendatang.


Dengan tema  "Manifest Your Dreams Trough Wellness", event yang nantinya diselenggarakan di Hotel Sultan Jakarta ini bakal dibarengi dengan ragam kegiatan yang mencakup healing dan well-being.


Dihadiri oleh berbagai komunitas yoga nasional dan internasional, perhelatan ini turut didatangi oleh para praktisi yoga lokal dan mancanegara terbaik serta sejumlah aktivis kesehatan yang diharap bisa memotivasi masyarakat untuk menjalani gaya hidup sehat.


Sebelum acara puncak, CIMB Niaga telah terlebih dahulu melakukan roadshow ke sejumlah kota di Indonesia yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali, dan raja Ampat. Yoga, demo masak, talkshow, hingga bazaar adalah beberapa rangkaian kegiatan yang dilakukan selama berlangsungnya Road to CIMB Niaga Namaste Festival 2017.


Lebih dari itu, Presiden Direktur CIMB Niaga, Tigor M. Siahaan pun memaparkan bahwa sepanjang pelaksanaan CIMB Niaga Namaste Festival, CIMB Niaga membuka penawaran menarik berupa tiket gratis dengan membuka Tabungan Mapan. Selain itu, pengunjung yang mempunyai kartu debit dan kartu kredit CIMB Niaga pun bisa mendapat potongan harga sebesar 30% dan tambahan 20% dalam bentuk cashback khusus untuk nasabah CIMB Preferred.


"CIMB Niaga Namaste Festival diselenggarakan sebagai upaya menempatkan DKI Jakarta sebagai salah satu peta internasional untuk yoga, healing, dan well-being yang bisa dituju oleh siapa pun dari seluruh pelosok dunia", ujar Anita Boentarman sebagai salah satu pendiri dan ketua acara ini.


Secara keseluruhan, nantinya momen ini akan menghadirkan tema menarik mengenai program kesehatan untuk anak dan keluarga, kesehatan integral, gaya hidup sehat, informasi nutrisi, edukasi, dan serangkaian hiburan meriah.


Tiap pengunjung pun bisa memilih kelas yang akan diikuti sesuai minat. Ada kelas style yoga, umum, ibu hamil, dan lain sebagainya. Selain itu, tersedia pula tiket untuk tiga hari berturut-turut. 


Seru, kan?


Ingin tergabung?

Hubungi Slamet Sudijono, Head of Marketing, Brand, and Commuications PT Bank CIMB Niaga Tbk

Tel. 021-2700555 ext.77901

website: www.cimbniaga.com



Life & health