Fashion

Historia-Hysteria: Kolaborasi Moral dan Generation-G

By : Yolanda Deayu - 2017-09-06 15:09:00 Historia-Hysteria: Kolaborasi Moral dan Generation-G

Label fashion milik anak bangsa, Moral, berkolaborasi dengan Generation-G untuk menghadirkan koleksi khusus "Historia-Hysteria" yang youthful, modern, ekspresif, kreatif, dan stylish.

Koleksi yang terdiri dari busana pria dan wanita dalam siluet klasik dengan sentuhan kontemporer ini merupakan lanjutan dari koleksi kapsul sebelumnya, yaitu "The New History".

Motif plaid dan material katun-denim dan kulit domba asal Italia dan Jepang menjadi pilihan Moral untuk koleksi dengan key pieces berupa button down shirt, jumpsuit, boxy zipper top, jaket bomber, dan moto vest ini.

"Moral kali ini menyampaikan cerita tentang semangat untuk terus mengeksplorasi, dalam makna literal yang inspirasinya diperoleh dari momen traveling, serta eksplorasi dalam arti spirit untuk terus menghadirkan suatu hal baru, terus berkarya menghasilkan sesuatu yang belum pernah ada hingga mampu menghasilkan sesuatu yang monumental,” ujar Andandika Surasetja selaku Founder dan Creative Director Moral.

Koleksi Historia-Hysteria tetap menghadirkan photo-patch khas Moral yang dirancang khusus oleh Generation-G dalam format desain grafis bertema urban.

Fashion