Brides

Cara Kreatif Meminta Kesediaan Bridesmaids

By : Rahmi Davita - 2017-08-18 14:50:00 Cara Kreatif Meminta Kesediaan Bridesmaids

Setelah mengucapkan “ya” pada pertanyaan “will you marry me?”, kini giliran Anda menanyakan “will you be my bridesmaids?” kepada sahabat hingga saudara terdekat. Saat meminta kesediaan mereka, lakukan dengan cara yang kreatif agar para calon birdesmaids pun merasa senang dan bersemangat.

Customized Wine Bottles
Pada akhir minggu, undang tim bridesmaids untuk menghabiskan malam di rumah Anda. Ketika semua sudah berkumpul, bagikan botol wine yang bertuliskan nama masing-masing serta pertanyaan “will you be my bridesmaids?” (sesuai gaya Anda). Habiskan malam dengan berbincang dan bercerita tentang kisah pertunangan sambil menikmati wine milik Anda. Untuk pertemuan selanjutnya, baru tentukan giliran wine siapa yang akan dibuka (bisa dengan sistem undian). Tentunya ide ini hanya sesuai bagi teman-teman yang tidak memiliki pantangan terhadap alkohol ya.

Personalized Jewelery
Membagikan bahan seragam sudah biasa. Membuat perhiasan seperti gelang atau kalung yang yang berukir nama masing-masing bridemaids akan terasa lebih personal.

Fortune Cookies

Ingin menyampaikan berita bahagia sambil menyantap masakan Tiongkok yang lezat? Anda bisa membuat reservasi di restoran favorit, kemudian minta staff restoran di sana untuk menyiapkan fortune cookies yang berisi kertas bertuliskan “will you be my bridesmaids?”. Ini akan menjadi kejutan yang tak terduga bagi mereka.

Gift Box

Apabila terlalu sulit untuk mengumpulkan semua bridemaids-to-be pada satu tanggal, Anda bisa mengirimkan masing-masing orang sebuah bingkisan yang berisi produk makeup dan kecantikan (produk travel size akan lebih hemat dan terlihat menggemaskan). Pada kotaknya, sertakan tulisan “bridesmaids' essentials”. Selipkan juga note yang dibuat menggunakan tulisan tangan tentang kenangan yang pernah Anda miliki dengan tiap orang dan mengapa Anda memilihnya menjadi bridesmaids. Cute!

Brides