Hair & beauty

Salon yang Bagus untuk Mengecat Rambut

By : Putri Arifa Malik - 2017-08-16 11:27:00 Salon yang Bagus untuk Mengecat Rambut


Bingung mencari salon yang bisa menjaga kilau warna rambut? Jangan khawatir, her world telah mencoba servis terbaru dari Irwan Team Hairdesign menggunakan produk L'Oréal Professionnel. Perawatan yang disebut #SelfieColor ini memberi kilau sempurna bagi rambut Anda. Tidak memberikan warna baru, servis ini ditujukan sebagai touch-up dari warna rambut Anda dan membuatnya semakin berkilau.


Dibagi dalam dua tipe, #SelfieColor bisa dipilih sesuai keinginan dan karakter Anda. Mau tau dua jenis servis yang ditawarkan? Simak di bawah ini.

Color shy consumers

Biasanya wanita yang tidak menyukai warna terang namun tetap ingin rambutnya terlihat bertekstur dan vibran, bisa memilih jenis ini. Tipe servis ini tidak memberi warna ekstrim dan masih mendekati warna rambut asli namun tetap membuat rambut terlihat lebih berkilau. Servis ini juga cocok bagi wanita yang tak terlalu suka menghabiskan waktu berlama-lama di salon. Apabila Anda merupakan wanita yang masih bingung mau memilih warna apa, Color Shy Costumers bisa membantu Anda menyempurnakan tampilan rambut.

Fashion Color Enthusiasts

Jika Anda suka bereksperimen dengan warna rambut, tak perlu khawatir akan kerusakan permanen di batangnya. Biasanya jika rambut terlalu sering mengalami proses kimia, ia akan terlihat kusam dan rusak. Namun dengan servis dari Irwan Team Hairdesign ini, Anda tak perlu khawatir. Kilau alami yang membuat rambut lebih memesona bisa Anda dapatkan! Selain itu, jika mengecat rambut dengan warna terang, biasanya ia akan memudar menjadi sedikit kekuningan. Anda bisa memperbaiki hal tersebut di salon ini.


Hair & beauty