Fashion

Koleksi Musim Gugur Penuh Warna Dari Minimal

By : Yolanda Deayu - 2017-08-14 18:27:00 Koleksi Musim Gugur Penuh Warna Dari Minimal

Untuk musim gugur tahun ini, label fashion Minimal kembali menghadirkan koleksi kolaborasi bersama dengan sang brand ambassador Titi Kama, "All About Titi's Favorites".

(Baca juga artikel: Dior Luncurkan Buku Dior Catwalk)

Tak seperti musim gugur yang kelam, koleksi ini dipenuhi dengan motif bunga yang segar, cantik, dan feminin, sesuai dengan style dari Titi Kamal.

"Favorite style saya adalah sesuatu  yang simpel, elegan, fresh, girly dan ada sedikit sentuhan glam juga. Suka sekali dengan koleksi Fall dari Minimal yang memang Titi banget," ujar aktris Indonesia papan atas tersebut.

Selain itu, lini Minimal Gold juga menghadirkan koleksi baru yang menonjolkan siluet feminin dan elegan, yang diaplikasikan pada gaun potongan fit and flare dengan print bunga yang segar.

Koleksi musim gugur untuk lini Minimal Everyday pun tak kalah cantik dengan warna peach, krem, dan biru yang dipadu dengan print bunga dan garis.

Hesty Halim selaku General Manager dari Minimal mengatakan, “Koleksi musim Fall ini kita desain dengan siluet yang simpel, mudah dikenakan sehari-hari, tapi tetap elegan dengan berbagai macam print bunga dan warna yang fresh.”

Koleksi musim gugur 2017 Minimal sudah tersedia di seluruh situs dan gerai Minimal dengan harga mulai dari Rp229.900 hingga Rp579.900.

Fashion