Hair & beauty

Wajib Punya Hair Dryer Canggih Ini

By : Putri Arifa Malik - 2017-08-14 15:18:00 Wajib Punya Hair Dryer Canggih Ini

Bagi yang terbiasa mencuci rambut setiap hari, apakah Anda merasa kondisi rambut semakin kering dan rusak akibat sering terpapar oleh suhu hairdryer yang terlalu panas? Untuk mengatasi permasalahan ini, para engineer di Dyson menghadirkan Dyson Supersonic™, pengering rambut revolusioner dengan teknologi Digital Motor V9 serta fitur Air Multiplier yang mampu melipatgandakan kekuatan angin untuk mempercepat proses pengeringan. Sedangkan Sistem Intelligent Heat Control-nya yang mencakup beberapa pengaturan suhu dan angin berfungsi untuk memastikan rambut Anda tetap sehat berkilau serta lebih mudah diatur.

Mengeringkan rambut merupakan salah satu ritual wajib yang tak bisa dilewatkan jika Anda ingin memiliki tatanan rambut sempurna. Namun lamanya proses pengeringan, beratnya beban hair dryer, serta suhu yang terlalu panas seringkali membuat langkah ini terasa melelahkan dan rambut justru menjadi kering. Kehadiran Dyson Supersonic mengubah segalanya. Hair dryer revolusioner berukuran kecil dan ringan ini dilengkapi oleh teknologi Air Multiplier yang mampu melipatgandakan kekuatan angin hingga tiga kali lipat sehingga rambut lebih cepat kering. Ditambah lagi, Intelligent Heat Control yang menjaga suhu panas dalam tingkatan yang tepat agar rambut tidak rusak. Anda juga tak perlu khawatir rambut menjadi kusut setelah proses pengeringan karena Dyson Supersonic memancarkan energi ion negatif yang bersifat menghaluskan.

Maka dari itu, Dyson Supersonic sebagai must-have beauty product yang menjadi pilihan wanita masa kini. Seperti Anastasia Siantar, Ayla Dimitri, dan Olivia Lazuardy yang telah mempercayakan kesehatan sekaligus keindahan rambutnya kepada produk ini. Terbukti bahwa ketiga wanita inspiratif masa kini tersebut selalu tampil dengan tatanan rambut yang indah serta memancarkan kilau alami nan sehat. Tunggu apa lagi? Segera dapatkan Dyson Supersonic untuk menyempurnakan ritual merawat rambut Anda!

Hair & beauty