Brides

Grand Hyatt Jakarta Wedding Fair Datang Lagi

By : Yolanda Deayu - 2017-08-02 18:44:00 Grand Hyatt Jakarta Wedding Fair Datang Lagi

Hotel Grand Hyatt Jakarta akan kembali menyelenggarakan pameran pernikahan "Grand Hyatt Jakarta Wedding Fair 2017" untuk ke-6 kalinya pada 4-6 Agustus 2017 di function room serta grand ballroom yang terletak di lantai 2 hotel tersebut.

(Baca juga artikel: Makeup Multifungsi untuk Dibawa Saat Prewed)

Akan ada lebih dari 25 vendor yang berpartisipasi di pameran tahun ini untuk menunjukkan tren pernikahan terbaru mulai dari suvenir, undangan, kue, fotografi, videografi, dan masih banyak lagi.

Grand Hyatt Jakarta Wedding Fair 2017 semakin istimewa karena menghadirkan karya dari desainer papan atas Indonesia seperti, Hian Tjen, Vera Kebaya dan Monica Ivena.

Selain itu, para pengunjung juga bisa meningkatkan kualitas diri dalam mempersiapkan pernikahan dengan mengikuti kelas fotografi spesial "How to Choose a Wedding Photographer" dari The Uppermost dan kelas kecantikan dari Lancôme.

Berbagai hadiah dan kejutan pun akan dibagikan pada kesempatan ini, termasuk sejumlah keuntungan dari partner Hotel Grand Hyatt Jakarta dan bulan madu di Hyatt Hotels & Resorts yang ada di seluruh dunia, termasuk Grand Hyatt Jakarta, Park Hyatt Bangkok, Park Hyatt Siem Reap, Grand Hyatt Rio de Janeiro, Grand Hyatt Singapore, Grand Hyatt Kuala Lumpur, Grand Hyatt Bali, Hyatt Regency Yogyakarta, Hyatt Regency Sydney, dan Hyatt Regency Amsterdam.

Brides