Hair & beauty

Christophe Gaillet Mengunjungi Indonesia

By : Yolanda Deayu - 2017-07-29 11:32:00 Christophe Gaillet Mengunjungi Indonesia

L’Oréal Professionnel menghadirkan Christophe Gaillet dalam sesi Colour & Styling Look & Learn dan Workshop bertema “Pastelage” pada acara Hair Expo Indonesia yang sedang diselenggarakan untuk pertama kalinya di Jakarta Convention Center (JCC).

(Baca juga artikel: Kemeriahan Pembukaan Hair Expo Indonesia 2017)

Christophe Gaillet adalah seorang maestro tata rambut dunia yang telah memenangkan Best International Stylist of The Year – Grand Trophy 2014 AIPP International press professional dan juga pernah bekerja sama dengan rumah mode dunia seperti Thiery Mugler, Nina Ricci, dan Balenciaga.

Pria yang juga merupakan hairdresser ambassador L’Oréal Professionnel Perancis ini menampilkan kreasi tata rambut Chignon yang dimodifikasi menjadi 2 gaya, yaitu prêt-à-porter dan avant garde dalam warna bernuansa pastel menggunakan produk terbaru L’Oréal Professionnel: Majirel Pastel dan INOA Pastel.

“Melalui partisipasi di Hair Expo Indonesia, L’Oréal Professionnel berupaya untuk meningkatkan skill dan kualitas hairdresser di Indonesia sehingga mereka dapat memberikan servis terbaik di salon serta meningkatkan kepercayaan konsumen dan hairdresser," ujar Queentia Tampubolon selaku Brand General Manager L’Oréal Professionnel Indonesia.

Hair & beauty