Life & health

Aqua Reflections Berkolaborasi Dengan Eko Nugroho

By : Yolanda Deayu - 2017-07-28 18:59:00 Aqua Reflections Berkolaborasi Dengan Eko Nugroho

Aqua Reflections kembali berkolaborasi dengan figur inspirasional dari tanah air, yaitu seniman berbakat Indonesia yang karyanya sudah dikenal di mancanegara, Eko Nugroho.

(Baca juga artikel: ART Jakarta 2017 Resmi Dibuka (Day 1))

Botol Aqua Reflections edisi khusus Eko Nugroho hadir dalam dua desain berbeda dengan tema "Bening" yang masing-masing menghiasi botol Aqua Reflections Still dan Aqua Reflections Sparkling.

"Kami memilih Eko Nugroho karena prestasi yang luar biasa serta identitas yang kuat pada karya-karyanya," ungkap Disa Lestari selaku Senior Brand Manager Aqua.

Ia melanjutkan, "Pandangan Eko Nugroho yang menyatakan bahwa kesenian merupakan simbol kehidupan manusia dan dengan memahami seni maka manusia akan menemukan arti dalam kehidupan, merupakan refleksi pribadi yang kuat sejalan dengan semangat kampanye Reflections of You."

Eko Nugroho pun mengatakan, "Melalui kolaborasi ini, saya berharap masyarakat kita bisa lebih intim dengan kesenian yang diprakarsai atau dilakukan oleh seniman Indonesia."

Sang seniman juga menciptakan instalasi seni spesial yang terinspirasi dari hasil kolaborasi ini dan dipamerkan di acara Art Jakarta 2017.

Aqua Reflections edisi Eko Nugroho akan mulai dijual pada bulan Agustus 2017.

Life & health