Sex & relationship

4 Aplikasi untuk Anda yang Sedang Patah Hati

By : Yolanda Deayu - 2017-07-20 12:09:00 4 Aplikasi untuk Anda yang Sedang Patah Hati

Di era digital ini, ternyata tidak hanya aplikasi kencan saja yang bisa ditemukan untuk membantu percintaan, tetapi juga aplikasi untuk Anda yang sedang patah hati.

(Baca juga artikel: Benci Dengan Hewan Peliharaan Pasangan? Ini Solusinya)

Berikut adalah empat aplikasi yang dirancang khusus untuk orang-orang yang sedang patah hati.

LittleBook

Bekerja sama dengan para ahli seperti Dr. Sbarra dari Universitas Arizona, aplikasi ini mampu membantu Anda meredakan sakit hati, menemukan arti dan mempersingkat proses pemulihan dari patah hati.

Tersedia untuk: iOS dan Android

Rx Breakup

Rx Breakup menawarkan panduan yang realistis untuk melupakan mantan dalam waktu 30 hari yang telah dibuat khusus oleh para ahli. Aplikasi ini juga akan memberikan semangat kepada Anda setiap jam 5 sore supaya tetap bisa menjalani hari dengan positif.

Tersedia untuk: iOS dan Android

Break-Up Boss by Zoë Foster Blake

Aplikasi yang dihadirkan oleh penulis ternama asal Australia, Zoë Foster Blake, memberikan berbagai tips dan teknik untuk para wanita yang sedang patah hati agar bisa segera bangkit kembali.

Tersedia untuk: iOS dan Android

Mend

Tidak hanya menawarkan artikel-artikel untuk membantu melupakan mantan, tetapi Mend juga memberikan pelatihan audio setiap hari untuk Anda. Manfaatkan juga aplikasi ini untuk mencatat dan melihat perkembangan Anda sudah sampai sejauh mana dalam melupakan si dia.

Tersedia untuk: iOS

Sex & relationship