Fashion

Bulgari Hadirkan Koleksi Perhiasan Festa

By : Yolanda Deayu - 2017-07-11 14:41:00 Bulgari Hadirkan Koleksi Perhiasan Festa

Bulgari kerap menawarkan berbagai perhiasan mewah yang memesona. Label perhiasan asal Italia tersebut kini menghadirkan koleksi high jewellery terbaru, Festa.

(Baca juga artikel: Charlotte Olympia Berkolaborasi Dengan Marvel)

Acara peluncuran koleksi Festa yang dipandu langsung oleh Chief Executive Officer dari Bulgari Group, Jean-Christophe Babin, berlangsung di Scuola Grande della Misericordia, Venesia, Italia, pada 29 Juni 2017.


Sejumlah selebriti papan termasuk para brand ambassador Bulgari turut hadir di acara ini, seperti Lily Aldridge, Bella Hadid, Shu Qi, Lottie Moss, Alicia Vikander, Jasmine Sanders, Jon Kortajarena, Kumiko Goto, Nieves Alvarez, serta Putri Lilly zu Sayn
Wittgenstein Berleburg.

Koleksi Festa yang terdiri dari kalung, gelang, anting hingga jam tangan pintar ini terinspirasi dari kebahagiaan yang datang dari berbagai sumber, seperti perayaan yang diselenggarakan di Italia, balap kuda Palio, tarian Tarantella hingga makanan yang dinikmati ketika masih anak-anak.

Tidak hanya menggunakan berlian dan emas saja, Bulgari juga menggunakan batu rubi, safir, zamrud, turmalin, giok serta pirus pada koleksi ini.

Fashion