Life & health

Pasangan Artis Korea yang Terlibat Cinta Lokasi

By : Amalta Rifani - 2017-07-09 11:03:00 Pasangan Artis Korea yang Terlibat Cinta Lokasi

Terlibat cinta lokasi membuat penggemar drama pasangan artis Korea ini berpesta. Simak enam pasangan seleb Korea yang resmi mengumumkan hubungannya setelah bermain drama bersama.

1. Ahn Jae-hyun dan Go Hye-sun

Pasangan ini berpacaran sejak April 2015, setelah bermain drama Blood dan mengumumkan hubungan mereka pada 11 Maret 2016 ke hadapan publik. Sebulan setelahnya, Ahn Jae-hyun dan Go Hye-sun resmi mengikat janji kasih tepat pada 20 May 2016.

2. Nam Joo-hyuk dan Lee Sung-kyung

Sudah sejak lama menjadi rekan di industri modeling dan hiburan, pasangan yang sama-sama berada di bawah naungan YG Entertainment ini memutuskan untuk berpacaran setelah drama Weightlifting Fairy Kim Bok-joo berakhir pada awal tahun 2017.

3. Lee Sang-woo dan Kim So-yeon

Saat berperan dalam drama Happy Home, Lee Sang-woo dan Kim So-yeon sudah resmi menjadi sepasang kekasih. Pada 28 Maret 2017, pasangan ini yang juga sudah menjadi teman lama ini resmi menikah.

4. Lee Dong-gun dan Jo Yoon-hee


Tidak perlu berlama-lama, sesaat setelah kabar pasangan yang bermain dalam drama Laurel Tree Tailors ini berpacaran pada 28 Februari 2017, Lee Dong-gun mengumumkan pada publik bahwa ia telah menikahi kekasihnya pada 2 Mei 2017 dan sedang menunggu kelahiran anak pertama.

5. Joo Sang-wook dan Cha Ye-ryun

Mendapat dukungan dari penggemar dan kawan-kawan di industri hiburan, Joo Sang-wook resmi menikahi Cha Ye-ryun pada bulan Mei 2017. Chemistry yang erat terjadi ketika mereka sama-sama berperan dalam drama Glamorous Temptation pada tahun 2015.

6. Song Joong-ki dan Song Hye-kyo

Memiliki penggemar baik nasional maupun internasional berkat peran mereka dalam drama Descendants of the Sun, pada 5 Juli 2017 dunia dikejutkan dengan kabar pernikahan mereka yang akan berlangsung pada bulan Oktober nanti.


Life & health