Sex & relationship

3 Posisi Seks untuk Quickie yang Nikmat

By : Kiki Riama Priskila - 2017-07-01 09:17:00 3 Posisi Seks untuk Quickie yang Nikmat

Against the Wall
Bersenderlah di dinding dengan tubuh yang ditindih olehnya. Angkat satu kaki Anda dan kaitkan ke tubuh suami Anda. Rendahkan tubuh seperti melakukan posisi squad untuk mendapatkan penetrasi yang mendalam.

Carry Me
Anda butuh suami yang mampu mengangkat Anda untuk posisi ini. Minta dia untuk membopong Anda. Saat Anda sudah diangkatnya, topang tubuh dengan mengaitkan kedua kaki Anda ke tubuhnya, lalu peluk erat dia.


Push it Back
Posisi ini mirip dengan doggystyle, hanya saja dilakukan berdiri. Atau Anda juga bisa melakukannya dengan posisi berlutut sambil bersandar ke meja. Rasakan nikmatnya dorongan dari belakang Anda.

The Knee
Ini variasi lain dari doggystyle. Kekuatan Anda bertumpu pada lutut. Dengan salah satu kaki yang bertumpu pada kakinya, dorong tubuh Anda untuk merasakan penetrasi. Memang butuh keseimbangan penuh untuk melakukannya. Semacam tantangan yang seksi bukan?

Give Me a Kiss
Posisi ini memberikan kesempatan bagi Anda dan pasangan untuk merasakan sensasi bercinta yang bukan sekadar kontak fisik saja. Sembari bercinta, berikan tatapan yang intim pada pasangan berikut ciuman yang menggairahkan.

Sex & relationship