Fashion

Spotted: Emma Watson Mengenakan Louis Vuitton

By : Yolanda Deayu - 2017-06-23 20:01:00 Spotted: Emma Watson Mengenakan Louis Vuitton

Menjadi publik figur adalah hal yang tidak mudah. Mereka harus memerhatikan penampilan mulai dari gaya penataan rambut hingga sepatu yang dikenakan.

Namun hal ini tidak menjadi masalah bagi artis Hollywood Emma Watson, karena ia sukses tampil memukau di setiap penampilannya.

(Baca juga artikel: Spotted: Kendall Jenner Mengenakan Louis Vuitton)

Wanita kelahiran Inggris ini terlihat mengenakan gaun rancangan Louis Vuitton dalam melaksanakan proyek bersama The Circle beberapa waktu lalu.

Gaun yang terbuat dari renda sutra ini juga dilengkapi dengan dalaman graphic tee yang chic sehingga membuat pemeran Belle dalam film Beauty and the Beast ini terlihat feminin sekaligus playful.

Selain embellishment yang disulam langsung dengan tangan oleh Atelier Vermont di Paris, renda yang digunakan pada gaun ini juga dibuat d sebuah atelier di Caudry, kota kecil di Prancis yang terkenal akan pembuatan renda, yang memiliki sertifikat Entreprise du Patrimoine Vivant, yaitu sertifikat yang diberikat kepada perusahaan Prancis yang memiliki keahlian tradisional yang baik serta bertunjuan untuk melestarikan ketrampilan.

Fashion