Hair & beauty

Rekomendasi Wewangian untuk Musim Panas

By : Yolanda Deayu - 2017-06-23 18:22:00 Rekomendasi Wewangian untuk Musim Panas

Sudah selesai berkemas untuk mudik atau liburan? Pastikan semua barang telah dibawa termasuk produk kecantikan seperti wewangian.

Wewangian yang segar dan harum tidak hanya membuat mood terasa lebih baik, tetapi juga mampu meningkatkan rasa percaya diri. 

(Baca juga artikel: Berbagi Kecantikan dengan The Body Shop)


Jika Anda masih belum bisa memutuskan wewangian apa yang sebaiknya dipakai pada musim panas tahun ini, berikut adalah sejumlah rekomendasi dari kami.

Dior: Miss Dior Absolutely Blooming

Aroma buah beri dengan sentuhan bunga mawar yang diberikan oleh Miss Dior Absolutely Blooming cocok untuk menyempurnakan tampilan Anda sebelum pergi ke pantai.


Marc Jacobs: Daisy

Wewangian Daisy yang kampanyenya dibintangi oleh Kaia Gerber ini adalah pilihan yang tepat bagi wanita muda yang feminin dan berjiwa muda.


Lancome: Maison Lancôme Parfait De Rôses

Ingin tampil menggoda ketika berlibur di negeri asing? Jangan lupa untuk membawa wewangian dengan aroma bernuansa buah dan bunga ini!


Bulgari: Goldea Roman Night

(Foto: @bulgariofficial/instagram)

Sebelum berbelanja oleh-oleh di tempat wisata, jangan lupa untuk mengenakan wewangian dengan aroma bunga melati, sedap malam, musk, nilam serta berry yang menggoda ini.


Emporio Armani: Because It's You

Jadikan liburan lebih menyenangkan dengan wewangian Because It's You yang memiliki aroma seru dari buah raspberry.

Hair & beauty