Hair & beauty

Produk Kecantikan dengan Aroma Makanan

By : Putri Arifa Malik - 2017-06-26 18:30:00 Produk Kecantikan dengan Aroma Makanan

L'Occitane Shea Melting Honey Lip Balm



Tak hanya kaya akan shea butter, pelembap bibir satu ini juga disempurnakan oleh madu alami dari Provence. Membantu melembapkan, melindungi, sekaligus mempercantik tampilan bibir, produk ini memberi sensasi rasa dan aroma madu yang begitu manis.

The Face Shop Herb Day Cleansing Cream 5 Combined Cereal



Pembersih wajah bertekstur krim ini merupakan hasil kombinasi lima jenis biji-bijian yang mampu menyegarkan sekaligus melembutkan kulit. Sel kulit mati akan terangkat dengan mudah melalui aplikasi secara menyeluruh pada wajah.

Victoria's Secret Mango Temptation Fragrance Mist



Kesegaran aroma mangga turut diperkaya oleh keharuman hibiscus. Tak ketinggalan segarnya lidah buaya dan chamomile juga turut memberi sensasi aroma dan efek menenangkan saat aplikasi. Didominasi fruity notes, wewangian ini begitu sesuai dikenakan saat musim panas!

Sephora Caramel Creamy Body Wash



Ciptakan pengalaman relaksasi saat mandi melalui aplikasi body wash dengan aroma karamel nan kental. Formula produk ini menghasilkan busa mewah dan membersihkan sisa kotoran dengan maksimal. Tekstur krim yang kaya kian melembapkan kulit tubuh saat digunakan.

Too Faced Chocolate Bar Exclusively at Sephora



Memiliki deretan warna memukau, palet riasan mata ini diformulasi dari bubuk coklat asli. Dikemas dalam bentuk chocolate bar, produk riasan ini pastinya mampu memikat hati setiap pecinta permen dan coklat!

Soap & Glory Hand Food Hydrating Hand Cream Exclusively at Sephora



Diformulasi dari berbagai bahan manis seperti marshmallow, minyak macadamia, dan shea butter, krim tangan ini mampu merawat sekaligus menjaga kelembapannya secara optimal. Tak ketinggalan aroma Pink™ milik brand satu ini turut memanjakan Anda saat aplikasi.

The Body Shop Ginger Anti-Dandruff Shampoo



Selain sedap digunakan sebagai rempah saat memasak makanan atau minuman, jahe juga baik untuk kecantikan dan kesehatan kulit kepala. Segarkan dan atasi masalah ketombe di kulit kepala melalui pemakaian sampo yang kaya akan kandungan jahe ini.

Hair & beauty