Food & travel

Nikmati Wine Pilihan di The Ritz-Carlton Jakarta

By : Rengganis Parahita - 2017-06-16 02:03:00 Nikmati Wine Pilihan di The Ritz-Carlton Jakarta

Dalam rangka merayakan hari kemerdekaan Amerika Serikat yang jatuh tiap tanggal 4 Juli, The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan, menyelenggarakan fine dining yang dilengkapi oleh wine pairing untuk memanjakan lidah dan memberi pengalaman kuliner eksklusif bagi para tamu undangan di Lobo Restaurant.  

 

 

Wine yang ditawarkan pun telah melewati seleksi di mana pilihan jatuh pada wine terbaik California berdasarkan keputusan pakar anggur yang dikenal dengan sebutan Oenologist.

Makan malam lezat dan spesial dari Chef de Cuisine Jan Schwittala ini pun nantinya akan menyajikan empat set menu. Mulai dari Egg Onsen (kentang, duxelles, truffle, dan jamur porcini) yang disajikan bersama anggur Ortopon Pinot Noir 2013 sebagai pembuka, lalu Black Crab Bisque (kari kacang mede, jahe, dn serai) yang dipadu bersama Migration Russian River Chardonnay 2013, Beef Cheek (ragut daging sapi dan bawang bombang) yang disandingkan dengan Columbia Crest Merlot 2013, dan diakhiri dengan dessert berupa Chocolate Mousse (biskuit, strawberry coulis) yang dipasangkan dengan Decoy Zindafel 2014. 

 


 

Acara dengan tema Californian Wine Dining ini akan dimulai tepat pada tanggal 4 Juli 2017 sejak pukul 6 sore dengan harga Rp818.000 ++ per orang.

Go book and celebrate with your special ones!

 

Food & travel