Hair & beauty

Tips Mudah Merawat Kulit ala Michella Putri

By : Yolanda Deayu - 2017-06-06 02:52:31 Tips Mudah Merawat Kulit ala Michella Putri

Jadwal kerja yang padat adalah risiko yang harus ditanggung oleh setiap artis, termasuk Michella Putri, pemeran Alea di sinetron Anugerah Cinta.

“Sejak terjun ke dunia akting, saya memang memutuskan berkomitmen pada jam kerja panjang dan reguler di lokasi shooting, untuk itu tentu saya harus mengorbankan gaya hidup lainnya. Seperti belajar menjadi penulis, saya lakukan di sela-sela shooting,” ujar Michella.

(Baca juga artikel: Trik Menghadapi Timbulnya Garis Halus di Usia 20-an)

Namun hal tersebut tidak menjadi alasan bagi Michella untuk menjaga dan merawat kulit agar tetap cantik bersinar dengan mudah, “Begitu juga perawatan kulit, saya harus cari yang praktis, tetapi efektif dan bermanfaat untuk kulit saya. Untungnya saya menemukan Marina UV White yang cocok dengan ritme kerja dan kesibukan saya.”

Oleh sebab itu, terpapar sinar matahari dan polusi atau terlalu lama berada di ruangan dengan penyejuk udara tidak menjadi masalah lagi bagi dara berusia 22 tahun tersebut.

Ia menambahkan, “Harusnya butuh perawatan serius untuk melindungi kulit saya. Untunglah Marina UV White mengajarkan saya melakukan 2 langkah mudah dan praktis untuk merawat kulit yang dinamakan #steps2shine. Dimulai dengan body scrubbing dan dilengkapi dengan menutrisi kulit dengan hand and body lotion.

Berikut adalah langkah-langkah lengkap perawatan kulit oleh Michella yang membuat kulitnya lebih cerah sejak pemakaian pertama.

1. Basahi kulit dengan air untuk membantu melembutkan kulit sebelum melakukan eksfoliasi.

2. Aplikasikan body scrub Marina UV White Bright & Fresh atau Marina UV White Healthy & Glow ke seluruh bagian tubuh secara merata.

3. Mulai eksfoliasi dengan gerakan melingkar dan pijat dengan lembut.

4. Biarkankan selama dua menit agar kandungannya meresap ke kulit.

5. Bilas hingga bersih dengan air hangat dan handuk bersih.

6. Selesaikan dengan melembapkan dan menutrisi kulit menggunakan Marina UV White Hand & Body Lotion.

Hair & beauty