Food & travel

Buka Puasa di Udara Bersama Dengan Emirates Airline

By : Yolanda Deayu - 2017-05-30 00:00:25 Buka Puasa di Udara Bersama Dengan Emirates Airline

Tidak perlu khawatir untuk bepergian dengan pesawat saat berpuasa karena maskapai penerbangan Emirates Airline kembali menawarkan layanan buka puasa bagi para penumpangnya pada bulan Ramadan tahun ini untuk semua kelas kabin di beberapa penerbangan tertentu.

(Baca juga artikel: Berbuka Puasa Dengan yang Manis dan Sehat di Bakerzin)

Hidangan istimewa dengan kemasan bernuansa Arab dan cita rasa khas Timur Tengah terdiri dari berbagai pilihan seperti ayam za'atar dengan hummus, fatayer bayam, roti isi keju halloumi dan mentimun, manisan tradisional seperti maamoul dan buah kurma, serta yogurt. Menu ini pun akan diperbarui pada pertengahan bulan Ramadan nanti.

Selain itu, akan tersedia juga kurma dan air minum di pintu keberangkatan agar para penumpang bisa berbuka puasa sebelum menaiki pesawat di pusat Emirates yang terletak di Terminal 3 Bandara Internasional Dubai dan berbagai tujuan Emirates lainnya.

Hidangan panas pun akan diganti dengan hidangan dingin pada bulan suci ini untuk seluruh penerbangan tujuan Jeddah dan Madinah, termasuk penerbangan umroh pada siang hari.

Anda juga tidak perlu khawatir karena Emirates Airline menggunakan garis bujur, garis lintang, dan ketinggian pesawat untuk menentukan waktu yang tepat untuk imsak dan buka puasa selama dalam penerbangan.

Food & travel