Sex & relationship

8 Pakaian Wanita yang Merangsang Pria

By : Kiki Riama Priskila - 2017-05-22 06:16:09 8 Pakaian Wanita yang Merangsang Pria

Selain berbagai tips dan trik yang bisa kita lakukan untuk menarik perhatian pria, pakaian menjadi salah satu ornamen penting. Berikut adalah 8 jenis pakaian yang biasa dikenakan wanita dan bisa merangsang pria.

Kaus oblong

“Saya menyadari saya mencintai pacar saya dulu (kini istri) hanya karena ia sedang berdiri di kamar mandi sambil mengenakan kaus oblong favorit saya dulu.”

Celana jeans

“Meski terdengar membosankan, namun saat pacar datang untuk kencan menggunakan jeans, saya benar-benar tertarik. Biasanya saya hanya melihatnya mengenakan rok, namun celana jeans tersebut membuat saya merasa kami sudah berada di tingkat baru, di mana kami mulai merasa nyaman dengan satu sama lain.”

Sweater

“Saya benar-benar menyukai wanita yang mengenakan sweater. Saya hanya ingin memeluknya karena ia terasa begitu lembut dan hangat.”

Gaun pengantin

“Saat istri saya mengenakan gaun pengantin, saya tak pernah merasa seyakin itu terhadap seseorang.”

Gaun hitam simpel

“Saya sempat menghadiri pesta kantor dan salah satu rekan kerja mengenakan sebuah gaun. Ia terlihat sangat cantik, namun satu hal penting: gaun yang dikenakan adalah gaun simpel berwarna hitam tanpa aksesori yang berlebihan.”

Baju renang one-piece

“Setelah melahirkan anak pertama, istri saya sempat tidak percaya dengan bentuk tubuhnya, meskipun saya selalu memuji kecantikannya. Sekitar satu tahun kemudian, kami tengah mengunjungi pantai, dan ia mengenakan baju renang. Saya pun merasa sangat senang karena akhirnya ia mendapatkan kembali rasa percaya dirinya.”

Kaus V-neck

“Bukan kaus yang sengaja dipotong hingga 'mempertontonkan' payudara, namun kaus berleher V yang memperlihatkan tulang selangka atau collarbone. Benar-benar pemandangan yang indah.”

Backless shirt

“Rasanya saya ingin segera mengelus lembut punggungnya yang cantik. Saya sangat terangsang saat wanita bisa memperlihatkan bentuk tubuhnya yang indah tanpa harus terlalu diumbar.”

Demikianlah 8 jenis pakaian yang biasa dikenakan wanita dan bisa merangsang pria.

Sex & relationship