Food & travel

Liburan Sehat di Club Med Bintan

By : Yolanda Deayu - 2017-05-21 12:07:13 Liburan Sehat di Club Med Bintan

Penatnya kehidupan Ibukota merupakan alasan yang tepat untuk berlibur sejenak. Penginapan all-inclusive Club Med Bintan pun siap menjadi wellness escape Anda dengan mengadakan kembali acara tahunan “Body & Soul”.

Acara yang berlangsung pada tanggal 5-28 Mei 2017 ini telah dirancang secara khusus untuk memberikan pengalaman kesehatan dan kebugaran secara menyeluruh untuk Anda sekeluarga selama empat hari.

(Baca juga artikel: Club Med Selenggarakan Club Med Gathering)

Serangkaian program disusun secara khusus sesuai tema harian: Yellow – Rejuvenation, Red – Recharge, Green – Rebalance, Purple – Revitalise. Mulai dari kegiatan olahraga seperti pilates, zumba, salsa dan aqua fitness hingga menu makanan dan minuman telah disesuaikan demi memberikan kesehatan dan kebugaran yang maksimal.

Club Med Bintan juga mengundang berbagai instruktur internasional ternama seperti Lisa Westlake dengan 20 tahun pengalamannya dalam dunia fitness, Jessica yang merupakan instruktur artis Korea, serta seorang ahli dalam relaksasi dan mind-body fitness program, Lynley Gladdis.

(Baca juga artikel: 6 Alasan untuk Tetap Berolahraga saat Hamil)

Hadir pula Chouchane Aprikian yang menyediakan kelas zumba spesial untuk anak-anak, Kevin Malpas yang telah melatih macam-macam jenis tarian serta fitness di banyak negara, dan Tanja Harrasser yang siap mengajarkan kelas-kelas dinamis seperti boxing dan aqua fitness.

Dua restoran dan tiga bar yang berbeda pun selalu siap menyajikan berbagai hidangan internasional hingga jus buah segar yang sehat dan bergizi sepanjang hari.

Paket spa spesial “Body & Soul” juga bisa dinikmati untuk memulihkan tubuh yang lelah dengan tambahan biaya US$98.

Kunjungi situs Club Med untuk reservasi atau informasi lebih lanjut.

Food & travel